Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Berpisah dengan Senyum dan Kenangan Indah, Sambut dengan Semangat dan Harapan Baru
N/a
Jum'at, 19 Juli 2013 pukul 08:40:31   |   23848 kali

BEKASI - Pada Selasa, 23 Juni 2013 diadakan acara pisah sambut Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bekasi dari pejabat lama Abdul Manaf ke pejabat baru Burhanuddin. Acara yang berlokasi di Griya Wulan Sari, Bekasi ini dipandu oleh MC dari KPKNL Bekasi, Agus Heru Pitoyo dan Asnul.

Acara dibuka oleh Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara Maszuandi selaku Ketua Panitia acara pisah sambut yang bertemakan “Pisah dengan Senyum dan Kenangan Indah, Sambut dengan Semangat dan Harapan Baru”. Maszuandi menyampaikan bahwa perpisahan dengan Abdul Manaf diwarnai dengan senyum dan kenangan indah, dan menyambut Burhanuddin dengan semangat dan harapan baru. “Kami berdoa agar Bapak Abdul Manaf dapat lebih sukses di tempat kerja baru,” ujarnya.

Pada kesempatan berikutnya, Abdul Manaf menyampaikan terima kasih kepada para kepala seksi/sub bagian umum dan para staf yang luar biasa sehingga KPKNL Bekasi dapat mencapai target yang ditetapkan oleh Kepala Kantor Wilayah. Selain itu, KPKNL Bekasi menjadi kepercayaan Kepala Kanwil untuk membantu tugas KPKNL lain dalam wilayah kerjanya, khususnya dalam bidang penilaian dengan hasil yang sangat memuaskan. “Untuk pejabat baru Bapak Burhanuddin  diharapkan agar mengoptimalkan SDM yang ada, beradaptasi, mempertahankan, dan melanjutkan prestasi yang selama ini telah dilakukan oleh KPKNL Bekasi,” harap pria yang akan menempati jabatan baru pada Direktorat Piutang Negara dan Kekayaan Negara Lain-lain sebagai Kepala Sub Direktorat Kekayaan Negara Lain-lain II.

Menyambung sambutan Abdul Manaf sebelumnya, Burhanuddin yang bertugas sebagai Kepala KPKNL Padang pada periode sebelumnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Abdul Manaf dan jajarannya atas sambutan hangat dengan mengadakan acara pisah sambut ini. “Kami akan berusaha melanjutkan dan mempertahankan prestasi KPKNL Bekasi yang telah dicapai selama kepemimpinan Bapak Abdul Manaf dan akan bekerja lebih baik lagi dengan dukungan semua pihak dalam semangat dan harapan baru,” ujar Burhanuddin yang disambut applause oleh jajaran KPKNL Bekasi. Semangat! ( Penulis : A.Hidran Hakim,  Fotografer : Ismay Hadly, Editor: arf )

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini