Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Kanwil X DJKN Surabaya Semarakkan HUT Keuangan Ke-66 dan DJKN Ke-6
N/a
Kamis, 01 November 2012 pukul 16:24:09   |   525 kali

Surabaya - Seperti tahun sebelumnya, pada hari ulang tahun (HUT) Keuangan  ke-66 dan HUT Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) ke-6, Kantor Wilayah (Kanwil) X DJKN Surabaya  menyelenggarakan turnamen olahraga Kakanwil  X  DJKN Cup II. Acara yang berlangsung selama 3 hari tersebut dibuka langsung oleh Kakanwil X DJKN Surabaya Lalu Hendry Yujana pada hari Jumat tanggal 19 Oktober 2012 bertempat di aula lantai 4 Gedung Keuangan Negara (GKN) Surabaya II.

Pembukaan turnamen tersebut berlangsung meriah dan semarak karena diikuti oleh semua   kontingen  yang berasal dari semua Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) yang ada di lingkungan Kanwil X DJKN Surabaya. Beberapa cabang olahraga dipertandingkan antara lain catur, tenis meja, bulu tangkis, bola voli, dan pancing.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Bapor Kanwil X DJKN Surabaya Tredi Hadiansyah menyampaikan laporan pelaksanaan panitia turnamen olahraga  Kanwil  X DJKN Surabaya dihadapan sekitar 250 peserta olahraga. Tredi menyampaikan bahwa peringatan HUT Keuangan ke-66 dan DJKN ke-6 tahun ini mengusung tema “Dengan Semangat Nilai-Nilai Kementerian Keuangan Kita Junjung Tinggi Sportivitas Menuju Insan Berprestasi dan Berkelas”.


Tredi juga menambahkan pelaksanaan turnamen olahraga tersebut telah dipersiapkan secara matang dan jauh hari sebelumnya. Hal ini termasuk technical meeting dengan semua KPKNL yang membahas waktu pelaksanaan, jenis olahraga yang dipertandingkan, dan peraturan  teknis dalam pertandingan. Kegiatan tersebut diharapkan dapat dijadikan sarana untuk melakukan internalisasi Nilai-Nilai Kementerian Keuangan untuk menumbuhkan jiwa sportivitas dalam berkompetisi, berani mengakui kekalahan sendiri, dan kemenangan lawan, sehingga dapat menghasilkan sumber daya manusia (SDM) yang berprestasi dan berkelas.

     

“Penyelenggaraan turnamen ini merupakan bentuk tindak lanjut surat dari Kantor Pusat yang menghimbau agar dalam menyemarakkan HUT DJKN ke-6, semua Kanwil DJKN menyelenggarakan kegiatan perlombaan olahraga,” ujar Tredi.


Sementara itu, Kakanwil X DJKN Surabaya dalam kesempatan tersebut menyambut bahagia dan bangga atas terselenggaranya turnamen tersebut. Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dirjen ini mengapresiasi kerja keras panitia dan semua pihak yang turut membantu suksesnya acara tersebut.  “Saya ingatkan bahwa semua peserta turnamen HUT Keuangan dan DJKN berkumpul bersama-sama di sini sebagai keluarga besar Kanwil X DJKN untuk mengukir prestasi untuk mencapai hal terbaik. Ke depan tugas kita semakin berat dan kita harus siap menghadapinya,” tegas Kakanwil.

     

“Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Bermainlah sebaik mungkin dan junjung tinggi jiwa sportivitas. Panitia harus pastikan semuanya dapat berjalan dengan baik dan  disiapkan tenaga medis selama pertandingan berlangsung,” ujar Kakanwil.


Dengan dibukanya acara tersebut, semua peserta menyambut dengan gembira dan bersiap untuk mengukir prestasi terbaik dalam turnamen tersebut. Selanjutnya sebelum pertandingan dimulai masing-masing kontingen berfoto bersama dengan Kakanwil X DJKN Surabaya. (Agung Widodo – Kanwil Surabaya)

           

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini