Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Sumber Berita dan Pencari Berita Mempunyai Hubungan Simbiosis Mutualisme
N/a
Selasa, 16 April 2013 pukul 15:20:53   |   679 kali

Pekalongan - Usai mengikuti diklat jurnalistik di kota Surakarta, Kepala Seksi Hukum dan Informasi Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pekalongan, Eny Susanti  memandang media sebagai lembaga sosial yang  dapat digunakan sebagai  mata dan telinga yang berfungsi sebagai sumber informasi bagi masyarakat. Sehingga dipandang perlunya hubungan kemitraan dengan media sosial untuk terciptanya brand image positif Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) dan  tujuan kehumasan pada KPKNL Pekalongan.

   

Sebagai langkah awal, dilaksanakan  kunjungan untuk menjalin hubungan kerja sama dengan media sosial yang ada di Pekalongan,  Suara Merdeka dan Radar Pekalongan pada Rabu, 10 April 2013 oleh Eny beserta para stafnya yaitu Antonius Arie Wibowo, Dwi Dedi Kristianto dan Lien W. Lestari.

Kunjungan pertama dilaksanakan di kantor perwakilan Suara Merdeka Pekalongan di Jalan Kurinci. Di kantor yang cukup bersahaja,  rombongan disambut baik oleh  Dhian Widhi Atmoko dan Kuswadi. Dalam jurnalistik, sumber berita dan pencari berita mempunyai hubungan simbiosis mutualisme, ujar Kuswadi. Demikian pula hubungan kemitraan dan support patner dapat dilakukan oleh kedua pihak, ujar Dhian Widhi A.

Berikutnya, di kantor Radar Pekalongan yang berdiri kokoh di Jalan Binagriya Raya, rombongan langsung disambut hangat oleh Pimpinan Redaksi, Doni didampingi staf redaksi Ghofar dan Rozi.  Sambil menikmati minuman khas Pekalongan teh bandulan, Doni menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan ini dan berharap hubungan kerja sama dapat terjalin dengan baik dan siap membantu dalam menyajikan berita yang berimbang, kapanpun dan dimanapun untuk meliput kegiatan KPKNL Pekalongan.   

      

Menutup kunjungannya, Eny menyampaikan harapan ke depan agar terjalin hubungan harmonis dalam publikasi kegiatan dan capaian kinerja serta  kerja sama yang baik antara KPKNL Pekalongan dan  media sosial di Kota Pekalongan. (Enysusanti/KPKNLPekalongan) 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini