Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Pelantikan Pejabat Eselon IV, Pejabat Lelang dan PNS di KPKNL Tarakan
N/a
Kamis, 18 April 2013 pukul 13:30:53   |   644 kali

Tarakan – “Dari dua belas eselon I yang ada di Kementerian Keuangan, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) memperoleh peringkat pertama  dalam capaian kinerja. Untuk itu, kita harus dapat mempertahankan predikat yang sangat membanggakan ini.” Demikian diutarakan oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) DJKN Kalimantan Timur, Mantayborbir, dalam acara Pelantikan Pejabat Eselon IV pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tarakan yang dilaksanakan di Tarakan pada Kamis, 4 April 2013.

Dengan keterbatasan sarana, pelantikan Pejabat Eselon IV, Pejabat Lelang dan Pegawai Negeri Sipil (PNS), yaitu Kepala Seksi Pelayanan Lelang Antonius Suhendri, Kepala Seksi Pelayanan Kekayaan Negara Marwan Amdar, dan Pejabat Lelang Handika Cakra Panca Negara Sinaga dilaksanakan di ruang Kepala KPKNL Tarakan. Acara tersebut dihadiri oleh Bagian Umum Kanwil DJKN Samarinda, Kepala KPKNL Tarakan, dan Kepala Seksi di lingkungan KPKNL Tarakan serta rohaniwan.

 Acara dibuka pukul 14.00 WIB dengan pembacaan Ringkasan Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor Kep-08/KN/UP.11/2013 tentang Mutasi Pejabat Eselon IV Di lingkungan DJKN, Ringkasan Keputusan Menteri Keuangan Nomor KM-132/SJ.5/UP.2/2012 tanggal 31 Mei 2012 tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil, dan Ringkasan Keputusan Menteri Keuangan Nomor 12/KM.6/UP.11/2012 tanggal 26 November 2012 tentang Pengangkatan Pejabat Lelang Kelas I di lingkungan DJKN. Setelah itu dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Timur.

Setelah mengambil sumpah, Mantayborbir menyampaikan harapannya kepada Pejabat yang baru dilantik untuk bekerja dengan jujur dan disiplin dalam bekerja karena kita bekerja untuk bangsa dan negara Republik Indonesia. Setelah sambutan selesai, acara dilanjutkan dengan pembacaan doa dan ditutup dengan pemberian ucapan selamat.

Usai pelantikan, Mantayborbir dan rombongan meninjau lokasi Mess Jasa Barang Milik Negara (BMN) eks Pertamina yang idle. Saat ini gedung tersebut sedang diusulkan ke kantor pusat untuk alih status dan akan dijadikan Gedung KPKNL Tarakan. (Djoko Widodo - KPKNL Tarakan)

Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini