Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Maju Bersama dalam Meraih Prestasi
N/a
Jum'at, 09 November 2012 pukul 09:14:43   |   551 kali

Makassar - Untuk memperingati Hari Jadi Direktorat Jenderal Kekayaan Negara  yang ke-6, Kantor Wilayah (Kanwil) XV DJKN Makassar menyelenggarakan kegiatan pekan olahraga yang berlangsung dari tanggal 13 Oktober 2012 sampai dengan 4 November 2012. Acara ini diikuti oleh pegawai dan keluarga Kanwil XV Makassar dan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) yang ada di lingkungan Kanwil XV DJKN Makassar. Kegiatan ini mempertandingkan cabang olahraga antara lain tenis lapangan, bola voli, futsal, sepak takraw, dan tenis meja. Acara diselenggarakan pada hari Sabtu dan Minggu dengan harapan tugas dan fungsi Kanwil XV Makassar dan KPKNL tetap dapat berjalan dengan lancar.

Puncak  kegiatan diselenggarakan pada hari Minggu, tanggal 4 November 2012 bertempat di Villa Bayang Jalan Metro Tanjung Bunga Kota Makassar yang dikemas dalam bentuk family gathering dan juga dilaksanakan final pertandingan sepak takraw yang dimenangkan oleh Tim Kanwil Garuda A.

Dalam pengarahannya, Kepala Kanwil (Kakanwil) XV DJKN Makassar Thaufik menyampaikan tujuan kegiatan adalah untuk memeriahkan HUT DJKN yang ke-6 serta untuk memupuk jiwa kebersamaan di antara sesama pegawai di lingkungan Kanwil XV DJKN Makassar, sehingga dengan kebersamaan dan kekeluargaan, DJKN dalam usianya yang ke-6 diharapkan semakin eksis dan Kanwil XV DJKN Makassar dapat maju bersama dalam meraih prestasi.

   

Pada acara puncak diserahkan tropi kepada masing-masing pemenang pertandingan dan piala bergilir Kakanwil XV DJKN Makassar. Untuk pertandingan tenis lapangan dan sepak takraw sebagai juara satu dimenangkan oleh Tim Kanwil XV DJKN Makassar, untuk pertandingan futsal sebagai juara satu dimenangkan oleh Tim KPKNL Makassar, untuk bola voli sebagai juara satu dimenangkan oleh Tim KPKNL Palopo, untuk tenis meja sebagai juara satu dimenangkan oleh Tim KPKNL Parepare. Kanwil XV DJKN Makassar keluar sebagai juara umum dengan perolehan medali 2 emas, 2 perak dan 2 perunggu dan berhak atas piala bergilir. Lomba domino sebagai juara satu dimenangkan oleh pasangan Bakri-Lukman (putra) dan Asni-Idawati (putri), untuk lomba olah vokal  juara satu dimenangkan oleh Evi, lomba joged balon juara satu dimenangkan oleh pasangan Caline-Hadijah, untuk lomba lari karung juara satu dimenangkan oleh Jumraeni (putri) dan Baso Samsuddin (putra), dan lomba makan semangka juara satu dimenangkan oleh Murniati.

     

Selain penyerahan tropi kepada para pemenang lomba pada acara tersebut juga diserahkan voucher kepada para pegawai honorer di lingkungan Kanwil XV DJKN Makassar yang telah mengabdi selama lebih dari lima tahun.

Acara ini berlangsung dari pukul 09.00 WITA dan ditutup pada pukul 15.00 WITA, sebelum acara ditutup Kakanwil XV DJKN Makassar Thaufik berkenan untuk foto bersama dengan para pegawai dan keluarga besar di lingkungan Kanwil XV DJKN Makassar. (Asdar Sahlin – Kanwil XV DJKN Makassar)

     

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini