Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Kanwil III DJKN Pekanbaru Tanamkan Nilai-Nilai Kementerian Keuangan pada Peringatan Hari Uang ke 66
N/a
Senin, 12 November 2012 pukul 16:41:22   |   440 kali

Pekanbaru (30/10) - Bertempat di halaman Kantor Wilayah Perbendaharaan Riau Jalan Sudirman Pekanbaru, berlangsung upacara Bendera dalam rangka memperingati hari Uang yang ke 66. Dalam upacara ini bertindak selaku Pembina Upacara adalah Kepala Kantor Wilayah III Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil III DJKN) Pekanbaru  Tri Intiaswati sebagai perwakilan Menteri Keuangan yang ada di Pekanbaru.

Sebanyak 350 pegawai baik Pejabat Eselon II, III, IV, dan para pelaksana di lingkungan Kementerian Keuangan di Pekanbaru berkumpul di halaman Kanwil Perbendaharaan.  Tampak hadir pula dalam upacara Kepala Kantor Wilayah Perbendaharaan Palembang yang ditugaskan  menjadi Plt Kanwil Perbendaharaan Riau Iskandar.

Dalam Sambutannya Tri membacakan kata sambutan dari Bapak Menteri Keuangan Agus Martowardoyo yang antara lain menyampaikan pentingnya Nilai-Nilai Kementerian Keuangan yakni Integritas, Profesionalitas, Sinergi, Pelayanan, dan Kesempurnaaan agar ditanamkan dalam menjalankan tugas keseharian di kantor.

Setelah membacakan sambutan Menteri Keuangan, Kakanwil menyematkan tanda jasa penghargaan bagi pegawai yang telah bekerja 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun serta bagi pegawai yang telah memasuki masa purna bakti.

  

Suasana hening dan senyap menyentuh sanubari ketika doa yang disampaikan oleh kasubag Keuangan Kanwil Perbendahaaran Liliek Basuki  menyebutkan bahwa kita sebagai pegawai mengemban tugas yang mulia dalam menjalan tugas pokok dan fungsi.

Upacara Bendera memperingati Hari Keuangan diakhiri dengan makan pagi bersama seluruh pegawai yang hadir. Seluruh pegawai Kanwil III DJKN mengucapkan Dirgahayu Hari Keuangan RI Yang ke 66, mari benahi aset negara dengan semangat persatuan dan kesatuan bangsa (Bidang HI- Kanwil III DJKN Pekanbaru).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini