Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Kita Semua Adalah Humas DJKN
N/a
Selasa, 27 November 2012 pukul 13:10:24   |   715 kali

Samarinda - Membangun dan mengembangkan citra positif tentang tugas dan fungsi, kebijakan dan pelayanan serta hubungan baik internal maupun eksternal Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) adalah tujuan jangka menengah dari kehumasan DJKN. Semua itu akan terwujud dengan peran serta seluruh pegawai di jajaran DJKN. “Kita semua adalah humas DJKN” tegas narasumber dari Direktorat Hukum dan Humas Debbi Siska pada saat memberikan sosialisasi kehumasan di jajaran Kanwil XIII DJKN Samarinda pada  13 November 2012 di Ruang Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Balikpapan.

Sosialisasi ini dihadiri oleh Kepala Kanwil XIII DJKN Samarinda Mantayborbir dan diikuti  oleh peserta yang berasal Kanwil XIII DJKN Samarinda, KPKNL Balikpapan, KPKNL Tarakan, KPKNL Bontang dan KPKNL Samarinda.

Dalam paparannya, Debbi Siska menyampaikan bahwa guna mempublikasikan organisasi dan tusi DJKN kepada stakeholders, DJKN telah melakukan berbagai media antara lain melalui Media Kekayaan Negara, Website DJKN, LED Kemenkeu, baliho, booklet, siaran pers baik media cetak dan elektronik, information desk dan call center serta perpustakaan DJKN. “Semua media ini memerlukan peran aktif dari semua pegawai DJKN, sehingga pesan yang hendak disampaikan benar benar dirasakan oleh masyarakat terutama stakeholders,” ujarnya.

 Sarana layanan informasi berupa information desk dan call center serta perpusatakaan DJKN relatif baru bagi pegawai DJKN, sehingga dalam sosialisasi tersebut banyak ditanyakan oleh para peserta. Penyampaian yang menarik dan tema yang sangat bermanfaat membuat suasana sosialisasi ini menjadi hangat dan peserta terlihat sangat antusias.

Dengan sosialisasi ini diharapkan semua pegawai di jajaran DJKN semakin bersemangat untuk meningkatkan kapasitas diri dan berperan aktif melalui berbagai media yang bisa dimanfaatkan untuk memperkenalkan DJKN. Visi dan misi DJKN akan dikenal dan dan dirasakan oleh masyarakat dengan seringnya masyarkat disapa melalui tulisan di media dan pelayanan langsung yang dirasakan. Oleh sebab itu, seluruh pegawai merupakan humas DJKN harus senantiasa memberikan kesan positif kepada semua masyarakat terutama stakeholders. (Suwadi Tristiyawan, Kanwil XIII DJKN Samarinda).

    

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini