Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Kunjungan Kepala Kanwil XVI DJKN Manado ke KPKNL Palu
N/a
Senin, 03 Desember 2012 pukul 14:56:56   |   646 kali

Palu – Kamis tanggal 22 November 2012, seluruh pegawai Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palu merasa bahagia dan bangga karena mendapat kehormatan dengan adanya kunjungan dari orang nomor satu di Kanwil XVI DJKN Manado. Ngakan Putu Tagel selaku Kepala Kanwil XVI DJKN Manado beserta rombongan mengunjungi KPKNL Palu setelah sebelumnya mengikuti Rapat Koordinasi Tim Asistensi Penyelesaian ABMA/C Wilayah XVI Provinsi Sulawesi Tengah di Graha Mulia, Citra Mulia Hotel (CMH), Palu. Kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh Kepala KPKNL Palu James Simorangkir untuk memberi waktu pada Kepala Kanwil XVI DJKN Manado menyampaikan pengarahan kepada seluruh pegawai dan pejabat KPKNL Palu.    

Dengan didampingi oleh James Simorangkir, Ngakan Putu Tagel memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai KPKNL Palu di Ruang Rapat KPKNL Palu. Pada pengarahan tersebut, Ngakan Putu Tagel menyampaikan penghargaan kepada KPKNL Palu yang telah mendapatkan predikat Kantor Teladan di lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN), dan juga atas kontribusi KPKNL Palu dalam kinerja sehingga Kanwil XVI DJKN Manado dalam pencapaian Indikator Kinerja Utama (IKU) tidak ada yang merah. Ngakan Putu Tagel juga memberikan pengarahan terkait dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing seksi di KPKNL Palu agar dalam melaksanakan kinerja senantiasa berdasarkan pada peraturan yang ada dan melaksanakan Nilai-Nilai Kementerian Keuangan dengan baik, agar output dan produk yang dihasilkan dapat meningkatkan kepuasan pengguna jasa layanan (stakeholders) dan tercapai target IKU.

Terkait dengan kantor teladan, Ngakan Putu Tagel menekankan bahwa tidak hanya fisik gedung saja yang indah dan rapi, tetapi juga isinya juga harus rapi, yaitu kinerja dan pelayanan kepada stakeholders. Jangan sampai ada yang merusak pelayanan hanya demi kepentingan seseorang atau kepentingan sesaat, yang dapat merusak reputasi kantor, jangan sampai ada pegawai yang mempunyai masalah hukum karena tentunya bukan hanya pegawai tersebut yang merasakan, namun juga berimbas pada keluarganya.          

Ngakan Putu Tagel beserta rombongan juga memberikan pengarahan terkait dengan beberapa pertanyaan dari pegawai KPKNL Palu yang menyangkut perkara hukum, piutang negara, lelang, dan pengelolaan Barang Milik Negara. Setelah selesai memberi pengarahan, Kepala Kanwil XVI DJKN Manado beserta rombongan berkeliling untuk melihat gedung dan ruangan serta lingkungan taman KPKNL Palu. (Sumarno – KPKNL Palu)

Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini