Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Kanwil DJKN Riau, Sumbar, dan Kepri Raih Kuasa Pengguna Anggaran Terbaik
Ridho Kurniawan Siregar
Jum'at, 20 Agustus 2021 pukul 14:33:36   |   381 kali

Riau – Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Riau, Sumatera Barat dan Kep. Riau Sudarsono menerima penghargaan sebagai Kuasa Pengguna Anggaran Terbaik Kategori Mitra Konsolidasi Pelaporan Keuangan yang diserahkan oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pekanbaru Khairil Indra. Penghargaan dilakukan atas kinerja dan koordinasi terbaik sebagai mitra pembuatan laporan keuangan konsolidasi pada Kamis, (19/8) di Pekanbaru.


Pemberian Penghargaan dilakukan atas kinerja dan koordinasi terbaik sebagai mitra pembuatan laporan keuangan konsolidasi.

Kepala KPPN Pekanbaru Khairil Indra menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerja seluruh satuan kerja (satker) di wilayah kerja KPPN Pekanbaru dalam pencapaian kualitas pelaksanaan anggaran di KPPN Pekanbaru selama semester I tahun 2021.


Dalam hasil evaluasi pelaksanaan anggaran semester I 2021, kinerja pelaksanaan anggaran di KPPN Pekanbaru tetap konsisten dalam mencapai target dukungan satker di lingkup wilayah kerja KPPN Pekanbaru. “Perlu diketahui banyak target di lingkup Kementerian Keuangan sebagai upaya pemulihan ekonomi nasional yang menjadi misi khusus pada KPPN Pekanbaru  di tahun ini,” ujarnya.


Dalam evaluasi pelaksanaan anggaran semseter I, KPPN Pekanbaru memberikan penghargaan Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Awards kepada para KPA di wilayah kerja KPPN Pekanbaru. Ini merupakan kali pertama diadakan pemberian penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas dukungan yang sudah diberikan oleh para KPA dalam pencapaian misi-misi di lingkup KPPN Pekanbaru.


Pemberian Penghargaan KPA Awards ini diberikan untuk beberapa kategori yaitu Keterlibatan Manajerial Pelaksanaan Anggaran Terbaik, Penyelesaian Pagu Minus Terbaik, Kinerja dan Informasi Pelaksanaan Anggaran Terbaik, Koordinasi Project Vital Pelaksanaan Anggaran, Progress Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik, Pengelolaan Keuangan Satker Vertikal dan Mitra Konsolidasi Pelaporan Keuangan.

Diharapkan pemberian penghargaan ini dapat meningkatkan dan menjaga kinerja yang baik telah dilaksanakan oleh seluruh satker pelaksana anggaran di lingkup satker KPPN Pekanbaru di tahun-tahun yang akan datang.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini