Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Pelantikan Pejabat Eselon III DJKN
N/a
Selasa, 17 Februari 2009 pukul 09:09:32   |   902 kali

Bertempat di Pendopo DJKN Jalan Prapatan No. 10 Jakarta, Direktur Jenderal Kekayaan Negara Bp. Hadiyanto, pada hari Jumat, 9 Januari 2009 melantik Pejabat Eselon III dan Ketua PUPN Cabang. Pejabat eselon III yang dilantik 69 orang, terdiri dari 23 orang Kepala KPKNL, 35 orang ditempatkan di Kantor Wilayah dan 11 orang ditempatkan di Kantor Pusat. Dalam kesempatan tersebut turut dilantik empat orang Pejabat Eselon IV yang terdiri dari tiga orang ditempatkan di Kantor Pusat dan satu orang di tempatkan di Kanwil VII Jakarta.

Dalam sambutannya, Dirjen mengemukakan bahwa jabatan adalah amanah dalam artian jangan menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan. Untuk itu beliau menekankan bahwa para pejabat yang baru dilantik harus betul-betul melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan benar-benar menghayati sumpah yang diucapkan.

Di tahun 2009 masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, terutama  inventarisasi dan penilaian Barang Milik Negara yang harus dapat diselesaikan seluruhnya pada bulan Juni 2009 serta peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Untuk bidang Piutang Negara dan Lelang, pencapaian kinerja diharapkan dapat melampaui target yang sudah ditetapkan oleh Menteri Keuangan kepada DJKN. Untuk itu kantor vertikal DJKN perlu memiliki target yang lebih tinggi dari target yang ditetapkan oleh Menteri Keuangan agar target tersebut dapat tercapai.

Pada tahun 2009 ini mulai diterapkan anggaran berbasis kinerja, yang berarti bahwa penggunaan anggaran ditentukan oleh kinerja kita, sehingga penyusunan kinerja dan pelaksanaannya harus terkendali dengan baik. Oleh karena itu, diharapkan seluruh jajaran DJKN dapat bekerja lebih keras lagi agar target dapat tercapai dan menghasilkan kinerja yang baik.

Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini