Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Gerak Jalan Sehat Keluarga Besar Departemen Keuangan Propinsi Bengkulu
N/a
Selasa, 10 November 2009 pukul 10:30:32   |   712 kali

GERAK JALAN SEHAT KELUARGA BESAR DEPARTEMEN KEUANGAN PROPINSI BENGKULU

Pada hari minggu, 25 Oktober 2009 yang lalu keluarga besar Departemen Keuangan Perwakilan Propinsi Bengkulu mengadakan jalan sehat yang diikuti oleh lebih dari 550 peserta dari 12 kantor lingkup Departemen Keuangan di wilayah  Propinsi Bengkulu. Kegiatan ini merupakan akhir dari rangkaian kegiatan pekan olah raga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Keuangan yang ke -63.

Pengibaran bendera start dilakukan pada pukul 06.30 WIB oleh Kepala KPKNL Bengkulu mewakili Kepala Perwakilan Departemen Keuangan Propinsi Bengkulu.  Sesuai rute yang ditetapkan panitia, jalan sehat keluarga ini  menempuh jarak sepanjang + 5 km.

 Acara jalan santai ini dilanjutkan dengan acara bazaar, hiburan dan pembagian door prize dari, untuk dan oleh keluarga besar Departemen Keuangan.  

Dalam sambutannya yang sekaligus menutup rangkaian kegiatan pekan olah raga ini, Kepala Perwakilan Departemen Keuangan Propinsi yang diwakili Kepala KPKNL Bengkulu mengingatkan pentingnya kebersamaan diantara keluarga besar Departemen Keuangan dalam rangka mendukung profesionalitas pelaksanaan tugas dan mengemban tanggung jawab yang semakin berat, utamanya dalam meningkatkan kualitas pengelolaan fiskal. Untuk mendukung pemulihan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan bangsa.

Disela-sela kegiatan tersebut dilakukan pula pembagian piala kepada para pemenang pertandingan cabang olah raga yang dipertandingkan yaitu, bola voli, tenis Meja, tenis Lapangan, bulu tangkis, catur dan Gaple serta kegiatan bakti sosial  pengumpulan sumbangan dana bagi para korban gempa di Sumatera Barat dan Jambi. Kegiatan-kegiatan tersebut diikuti oleh kantor-kantor di lingkup Departemen Keuangan yang berada di Kota Bengkulu, yakni Kanwil DJPbN Propinsi Bengkulu, KPKNL Bengkulu, KPPN Bengkulu, KPP Pratama Bengkulu, KPP Argamakmur dan KPBC Bengkulu yang berlangsung dari tanggal 12 – 24 Oktober 2009. Dalam kaitan pelaksanaan olah raga, KPKNL Bengkulu turut berpartisipasi pada semua cabang olah raga yang dipertandingkan diantaranya  memperoleh 2 thropy, yaitu juara II lomba Gaple dan Juara II Lomba Catur. Dirgahayu Departemen Keuangan RI !!!  

(Tim Redaksi KPKNL Bengkulu)

Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini