Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Kunjungi KPKNL Kisaran dan KPKNL Sorong Secara Daring, Dirjen KN Pastikan Kesehatan Pegawainya
Faza Fakhriyan Wildan
Senin, 20 April 2020 pukul 16:26:41   |   341 kali

Jakarta - Direktur Jenderal Kekayaan Negara (Dirjen KN) Isa Rachmatarwata melakukan kunjungan kerja secara daring ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kisaran dan KPKNL Sorong pada Sabtu (18/04). Dalam kunjungan kerja yang dilakukan secara daring menggunakan video konferensi, Isa memantau langsung kondisi kesehatan pegawainya baik yang ada di KPKNL Kisaran maupun KPKNL Sorong.


Selain itu, ia juga mengimbau seluruh pegawainya untuk lebih disiplin diri dan mengikuti imbauan pemerintah dalam menghadapi pandemi COVID-19. “Kalian harus lebih disiplin untuk lebih bisa menjaga diri, karantina diri dan melakukan social distancing untuk memastikan semuanya dalam kondisi baik-baik saja,” ujar Isa.


Lebih lanjut, Isa menyoroti kinerja pegawainya dalam bekerja dari rumah. Menurutnya, semua pekerjaan yang ada pada KPKNL dapat tetap diselesaikan meski tidak ada proses tatap muka. “Perlu digaris bawahi, bahwa sebenernya kita bisa mewujudkan semuanya dengan didepan meja saja.” terangnya. Ia juga meminta seluruh jajarannya yang ada pada KPKNL Kisaran dan Sorong untuk tetap melakukan pelayanan publik meskipun secara daring. “Jangan hentikan lelang, tapi menjual barang melalui lelang dibuat secara online semua.” ujar Isa.


Pada kesempatan yang sama, Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) DJKN Sumatera Utara Tedy Syandriadi serta Kepala KPKNL Kisaran Untung Sudarwanto melaporkan kondisi wilayah dan kantornya terkait pandemi COVID-19. Dalam laporannya, kondisi wilayah di Sumatera Utara secara umum masih dalam kondisi yang baik. Begitu juga dengan kondisi kesehatan pegawai di kantornya, seluruh pegawai yang ada pada lingkup Kanwil DJKN Sumatera Utara dalam kondisi sehat dan mampu melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik. Tidak jauh berbeda, Kepala Kanwil DJKN Papua, Papua Barat dan Maluku Arif Bintarto Yuwono dan kepala KPKNL Sorong Indra Eka Putra juga melaporkan bahwa kondisi wilayah dan pegawainya dalam kondisi baik dan belum ada suatu kendala yang berarti.


Sebagai informasi, kunjungan kerja secara daring yang dihadiri oleh para pejabat eselon II di lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan  Negara (DJKN), yakni; Sekretaris DJKN Dedy Syarif Usman, Direktur Barang Milik Negara (BMN) Encep Sudarwan, Direktur Kekayaan Negara Dipisahkan (KND) Meirijal Nur, Direktur Piutang Negara dan Kekayaan Negara Lain-lain (PNKNL) Lukman Effendi, Direktur Pengelolaan Kekayaan Negara dan Sistem Informasi (PKNSI) Purnama T. Sianturi, Direktur Penilaian Kurniawan Nizar, Direktur Lelang Joko Prihanto, Direktur Hukum dan Informasi Tri Wahyuningsih Retno Mulyani, Tenaga Pengkaji Restrukturisasi Privatisasi Ahmad Yani, Direktur Utama Lembaga Manajemen Aset negara (LMAN) Basuki Purwadi, dan Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) DJKN Sumatera Utara Tedy Syandriadi, dan Kanwil DJKN Papua, Papua Barat dan Maluku Arif Bintarto Yuwono. (fz/es-humas, foto: humas/KPKNL Kisaran/KPKNL Sorong)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini