Berita DJKN

Lantik Pegawai dari DJPPR, Dirjen KN : Ini Challenge Baru!

Selasa, 17 September 2019 pukul 14:26:00   |   596 kali

Jakarta – Direktur Jenderal Kekayaan Negara (Dirjen KN) Isa Rachmatarwata melantik dan mengambil sumpah pegawai Eselon IV dalam Jabatan Pengawas yang berasal dari Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko (DJPPR) Irsad Zeily pada Selasa (17/09) di Aula Kantor Pusat Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN), Jakarta. Pegawai ini dimutasi dari DJPPR ke Direktorat Kekayaan Negara Dipisahkan, DJKN.

Dalam arahannya, Isa menjelaskan bahwa mutasi ini merupakan salah satu langkah dalam proses pembaharuan pengelolaan sumber daya manusia (SDM) di lingkup Kementerian Keuangan. Ia mengatakan bahwa Irsad dipercaya untuk menjalankan nomenklatur yang berbeda dari kantor yang sebelumnya. “Tentu hal ini akan menjadi challenge baru untuk Pak Irsad dan saya yakin komitmen Pak Irsad untuk bisa berkinerja dengan baik,” ungkapnya.

Selain itu, dalam membangun kompetensi leadership menurut Isa dibutuhkan kemampuan untuk berkomunikasi dan berkolaborasi. “Tunjukkanlah kemampuan itu sekalipun berada di tempat yang baru, communication skill, collaboration, merupakan sesuatu yang menjadi harapan dari keberadaan Pak Irsad di tempat yang baru ini,” tutup Isa.

Dengan mutasi antar direktorat, diharapkan semakin meningkatkan sinergi di lingkungan Kementerian Keuangan. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah ini dihadiri oleh Pejabat Eselon II Direktorat Jenderal Kekayaan Negara beserta staff DJKN. (rika/mon/est)


Foto Terkait Berita