Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Pantjananta : Apa yang Telah Dilakukan Malik Tetap Dilanjutkan
N/a
Jum'at, 18 Januari 2013 pukul 18:07:01   |   595 kali

Malang - Pada Kamis, 10 Januari 2013, Lalu Hendry Yujana, Kepala Kantor Wilayah X Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kakanwil X DJKN) Surabaya dengan didampingi Kepala Bagian Umum dan para Kepala Bidang melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Malang. Adapun agenda kegiatan dalam kunjungan kerja tersebut adalah untuk melaksanakan serah terima jabatan Kepala KPKNL Malang.

Mutasi jabatan eselon III yang juga melibatkan kepala KPKNL Malang berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Nomor: 1461/KM.1/UP.11/2012 tanggal 19 Desember 2012 tentang mutasi para pejabat eselon III di lingkungan Kementerian Keuangan. Berdasarkan SK tersebut, Abdul Malik Kepala KPKNL Malang menduduki jabatan  baru sebagai Kepala KPKNL Batam dan digantikan oleh Pantjananta Tjahjo Eddy Herry Purbaningtyas yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Hukum dan Informasi  Kanwil XII DJKN Banjarmasin.

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil menyampaikan bahwa saat ini KPKNL Malang dalam posisi sudah sangat baik, dari segi human resources dan hubungan kerja. “Penataan ruang disini sangat bagus karena sentuhan dari Pak Malik. Oleh karena itu, Pak Pantja sebagai pajabat baru harus bisa mempertahankan bahkan meningkatkannya,” ungkap Kakanwil.

“Keluarga besar Kanwil X DJKN Surabaya Timur berjalan begitu baik dan harmonis oleh karena saya minta Pak Pantja datang ke sini bantu kita semua untuk memastikan semua itu berjalan baik. Semua yang ada di sini harus menegakkan niatnya yang baik  guna memastikan bahwa kita semua bekerja untuk Indonesia,” tegas Kakanwil.

Kakanwil menginginkan agar KPKNL Malang di bawah kepemimpinan Pantjananta semakin maju, dan  tidak boleh menurun kinerjanya. Saat ini, Kanwil X DJKN Surabaya telah menjalin kerja sama dengan beberapa Pemerintah Daerah di wilayah kerja KPKNL Malang. Oleh karena itu, Kakanwil meminta agar semua kerja sama tersebut tetap dilanjutkan. “Kita semua sebagai satu keluarga di Kanwil X DJKN. Oleh karena itu, harus mempunyai sense of ownership yang tinggi. Pantjananta yang saya banggakan, selamat datang di Kanwil X DJKN Surabaya. Semoga berhasil dan sukses di Malang,”pesannya.

Sementara itu di tempat yang sama pula, baik kepala KPKNL Malang yang lama maupun yang baru masing-masing menyampaikan sambutan. Dalam sambutannya, Abdul Malik menyampaikan terima kasih selama bergabung di Kanwil X DJKN selalu mendapatkan arahan dan bimbingan Kakanwil, dukungan dan kerja sama dari semua Kepala Bidang dan Kepala Bagian Umum. “Saya tidak bisa melakukan apa-apa tanpa adanya dukungan dan kerja sama yang baik dari semua pegawai di KPKNL Malang ini,” ujar Malik.

Sedangkan dalam sambutannya, Pantjananta, Kepala KPKNL Malang yang baru berharap agar bisa diterima oleh semua pegawai KPKNL Malang. “Saya berharap agar kehadiran saya di Malang dapat menambah citra baik KPKNL Malang. Apa yang telah dilakukan Pak Malik tetap dilanjutkan. Untuk itu saya mohon dukungan dari teman-teman KPKNL Malang, para Kepala Bidang, dan tentunya bimbingan dan arahan dari Kakanwil,” harapnya. (Agung Widodo – Kanwil X DJKN Surabaya)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini