Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Kerja Keras dan Bekerja Sama dalam Setiap Pelaksanaan Tugas
N/a
Selasa, 22 Januari 2013 pukul 16:42:14   |   607 kali

Pontianak - Bertempat di meeting room Kantor Wilayah (Kanwil) XI Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Pontianak, telah dilakukan serah terima jabatan Eselon III dengan disaksikan oleh Kepala Kanwil XI DJKN Pontianak beserta jajarannya pada Rabu, 16 Januari 2013.

Serah terima jabatan dilakukan oleh Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pontianak lama Nezaretta yang diwakili oleh Kasubbag Umum KPKNL Pontianak kepada Kepala KPKNL Pontianak baru Samsudin. Nezaretta meninggalkan pos Kepala KPKNL Pontianak untuk bertugas di tempat baru Sebagai Kepala KPKNL Samarinda, sedangkan Samsudin sebelumnya menjabat sebagai Kepala KPKNL Banjarmasin.


Selain itu, jabatan lain yang diserahterimakan adalah Kepala Bidang Piutang Negara (PN). Serah terima dilakukan oleh pejabat lama Supriyo yang telah memasuki masa purnabakti dengan diwakili oleh Plt. Kepala Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara (PKN) kepada pejabat baru Ismu Bintoro.

Adapun jabatan ketiga yang diserahterimakan adalah Kepala Bidang PN yang dilakukan oleh Zulfi Meidiansyah dengan diwakili oleh Kepala Seksi PN III kepada Prastowo. Saat ini Zulfi Meidiansyah menjabat sebagai Kepala KPKNL Metro.

 
 

Selain acara serah terima jabatan, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan acara penandatanganan target 2013 oleh seluruh pejabat eselon III di lingkungan Kanwil XI DJKN Pontianak.

Dalam arahannya, Kakanwil XI DJKN Pontianak Anugrah Komara menegaskan bahwa seiring dengan semakin beratnya tantangan di tahun 2013, seluruh jajaran Kanwil XI DJKN Pontianak harus bekerja keras, saling bekerja sama dan fokus dalam menghadapi tantangan dan hambatan dalam setiap pelaksanaan tugas guna mencapai target yang telah ditentukan. (suryo hartono - Kanwil Pontianak)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini