Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Kanwil DJKN Pontianak Peringkat Pertama Pelaporan SOP Pelayanan Lelang
N/a
Selasa, 12 Oktober 2010 pukul 14:47:59   |   652 kali

Pj. Kepala Kantor Wilayah XI Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Pontianak Nimrod Hutauruk menyampaikan apresiasinya atas prestasi Kanwil XI DJKN Pontianak yang mendapatkan peringkat pertama  Pelaporan Standart Operating Procedure (SOP) Layanan Unggulan Pelayanan Lelang. “Prestasi ini harus dipertahankan dengan meningkatkan kualitas pelayanan,” tegasnya. Hal ini disampaikan Pj. Kakanwil pada saat membuka  Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang diadakan di Hotel Sentosa, Singkawang tanggal 23-25 September 2010.

Acara ini bertujuan untuk mengevaluasi capaian kinerja sampai dengan Agustus 2010, menginventarisasi segala kendala dan permasalahan dan solusi yang akan dilakukan sampai dengan Desember 2010 sekaligus membahas Rencana Kerja Tahun 2011 dan diikuti oleh para pejabat dari eselon III dan eselon IV di lingkungan Kanwil XI DJKN Pontianak, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pontianak dan KPKNL Singkawang.

     

Pada kesempatan tersebut, Nimrod Hutauruk menyampaikan beberapa hal penting diantaranya tentang mulai ditetapkannya Anggaran Berbasis Kinerja,  hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) tahun 2010  terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Pusat (LKPP) DJKN dengan opini Wajar Dengan Pengecualian dan capaian kinerja Kanwil XI DJKN Pontianak sampai Agustus 2010.

Selanjutnya, disampaikan paparan capaian kinerja, evaluasi kinerja,  permasalahan dan kendala serta prognosa sampai dengan Desember 2010 oleh masing-masing bagian/bidang Kanwil XI DJKN Pontianak, KPKNL Pontianak dan KPKNL Singkawang.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pembahasan permasalahan/kendala yang dibagi per komisi yang terdiri dari Komisi A (Komisi Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara dan Bidang Penilaian), Komisi B (Komisi Bidang Piutang Negara dan Lelang) dan Komisi C (Komisi Bagian Umum dan Bidang Hukum dan Informasi).

Dalam pembahasan komisi tersebut, menghasilkan solusi yang akan dilakukan sampai dengan Desember 2010 atas kendala dan permasalahan yang terjadi di lingkungan Kanwil XI DJKN Pontianak serta rencana kerja Kanwil XI DJKN Pontianak untuk tahun 2011.

Setelah Rakorda selesai, kegiatan dilanjutkan dengan acara Halal bi Halal dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1431 Hijriah dengan pemberian ceramah dari Ustadz setempat dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah antara sesama pegawai di lingkungan Kanwil XI DJKN Pontianak.(edited/admin2/BAS)

Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini