Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Pejabat Lelang Kelas II Kanwil V DJKN Bandar Lampung
N/a
Senin, 25 Oktober 2010 pukul 11:37:32   |   597 kali

Kepala Kantor Wilayah V DJKN Bandar lampung, Tri Intiaswati pada tanggal 12 Oktober 2010 bertempat di ruang rapat Kanwil V DJKN Bandar Lampung, Jalan Raden Intan No. 121 Bandar Lampung, telah melantik dan mengambil sumpah 3(tiga) orang sebagai Pejabat Lelang Kelas II yaitu Sdr. Andry Yulian,SH, Sdr. Ewon Gunawan,SH dan Sdr. Soejono Paryono,SH berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Nomor 146/KM.6/2010 tanggal 16 Juli 2010 tentang Pengangkatan Pejabat Lelang Kelas II.  Acara tersebut dihadiri oleh Kepala KPKNL Bandar Lampung dan Metro, Para Kepala Bidang dan Kepala Seksi di lingkungan Kanwil V DJKN Bandar Lampung dan dilaksanakan di hadapan rohaniwan dan saksi-saksi.

Dalam sambutannya, Kepala Kanwil V DJKN Bandar Lampung menjelaskan mengenai kewenangan-kewenangan Pejabat Lelang Kelas II, Peraturan-peraturan yang harus diikuti dan menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas jabatan sebagai PL Kelas II serta penjelasan mengenai wilayah jabatan yang menjadi kewenangan dari PL Kelas II yang baru saja dilantik.

Sebagai penutup sambutan Kepala Kanwil V DJKN Bandar lampung menekankan kepada Pejabat Lelang Kelas II agar melaksanakan tugas  dengan sungguh-sungguh dengan memperhatikan hal-hal sebagai berikut:

1.   Menerapkan prinsip kehati-hatian dalam menjalankan tugas,

2.   Menjaga etika profesi sebagai PL kelas II,

3.   Dalam Pembuatan Risalah Lelang dilaksanakan dengan cermat, teliti dan benar-benar menggambarkan keadaan yang sesungguhnya,

4.   Memeriksa dengan teliti dokumen persyaratan lelang dan barang yang akan dilelang,

5.   Membuat Laporan secara rutin dan tertib sesuai aturan yang berlaku. 

Acara Pengambilan sumpah dan pelantikan ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik oleh Kepala Kanwil V DJKN Bandar Lampung dan seluruh undangan.

Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini