Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Peran Aktif KPKNL Palangka Raya Dalam Peringatan HUT Ke-64 Keuangan
N/a
Selasa, 16 November 2010 pukul 16:17:47   |   559 kali

Palangka Raya, 30 Oktober 2010

KPKNL Palangkaraya berperan aktif dalam peringatan Hari Keuangan ke-64 baik sebagai anggota panitia bersama maupun peserta kegiatan. Panitia bersama tersebut terdiri dari Kanwil DJPB Palangka Raya, KPKNL Palangka Raya, KPP Pratama Palangka Raya dan KPPN Prima Palangka Raya. Kanwil DJPB Palangka Raya selaku Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan di Provinsi Kalimantan Tengah bertindak sebagai koordinator kegiatan.

Dalam memperingati HUT Ke-64 Keuangan dilakukan serangkaian acara.  Salah satunya adalah kegiatan sosial kemanusiaan yaitu donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Palangka Raya. Kepala KPKNL Palangka Raya, Guntur Riyanto beserta 7 stafnya berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini. Total ada 27 pegawai yang mendonorkan darahnya.  Selain donor darah, kegiatan sosial kemanusiaan lainnya yaitu kunjungan pada dua tempat panti sosial dengan memberikan bingkisan sebagai wujud tali kasih dan rasa kepedulian terhadap lingkungan sosial.  Seluruh Kepala Kantor vertikal Kementerian Keuangan di Palangka Raya turut menghadiri acara tersebut.

Kepala KPKNL Palangka Raya,  Guntur Riyanto diperiksa golongan darahnya sebelum melakukan donor darah. Staf KPKNL Palangka Raya mendonorkan darahnya.

Untuk lebih menyemarakkan peringatan HUT Ke-64 Keuangan, juga diadakan pertandingan bola voli putra dan putri serta futsal yang diikuti empat kantor vertikal Kementerian Keuangan di Palangka Raya. Prestasi membanggakan diraih Tim Bola Voli Putri  KPKNL Palangka Raya sebagai Juara I sedangkan Tim Putra Juara II. Sementara untuk olah raga futsal KPKNL Palangka Raya harus mengakui keunggulan lawan sehingga belum memperoleh predikat juara.

Kegiatan lainnya yang bersifat massal yaitu jalan sehat yang diikuti seluruh pegawai beserta keluarga, bahkan tidak ketinggalan berbagai pimpinan instansi baik BUMN dan BUMD sebagai mitra kerja seperti Bank Indonesia, BRI, BTN, BNI, Bank Mandiri, Bank Kalimantan Tengah, Jasa Raharja, Taspen, dan Askrindo  juga turut berpartisipasi dalam acara jalan sehat ini.

Puncak acara berlangsung pada tanggal 30 Oktober 2010 yang ditandai dengan Upacara Peringatan Ke-64 Hari Keuangan di halaman KPP Pratama Palangka Raya. Kepala Kanwil DJPB Palangka Raya, Djoko Wihantoro, bertindak sebagai pembina upacara yang diikuti oleh seluruh pegawai kantor vertikal Kementerian Keuangan di Palangka Raya. Acara peringatan ditutup dengan pemotongan tumpeng dan acara ramah tamah. (diedit-admin3)

Tim Voli Putra KPKNL Palangka Raya yang berhasil meraih juara II Tim Voli Putri KPKNL Palangka Raya yang berhasil mengalahkan semua lawannya.
Seluruh pegawai kantor vertikal Kemenkeu di Palangkaraya beserta keluarga serta para pimpinan instansi mitra kerja tampak bersemangat mengikuti kegiatan Jalan Sehat.
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini