Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
KPKNL Parepare: Segenap Jiwa Raga Kami Siap Menggapai Sukses 2013
N/a
Selasa, 29 Januari 2013 pukul 09:14:01   |   565 kali

Parepare – KPKNL Parepare dalam rangka mengawali Tahun Anggaran 2013 mengadakan serangkaian kegiatan pada Kamis dan Jumat 10 dan 11 Januari 2013 dengan tema, ”Segenap Jiwa Raga Kami Siap Menggapai Sukses 2013”. Kegiatan ini diawali dengan donor darah yang dilaksanakan dengan memanfaatkan jam istirahat pada Kamis 10 Januari 2012 dan pada keesokan harinya pada Jumat pagi dilanjutkan dengan kerja bakti dan pada pukul 14.00 Wita dilakukan briefing oleh Sofyan selaku Kepala KPKNL Parepare. 

Sebagaimana sudah menjadi tekad bersama, bahwa donor darah akan menjadi agenda rutin pegawai KPKNL Parepare. Namun, pada kesempatan kali ini terasa berbeda karena pelaksanaannya berada di awal tahun anggaran dengan harapan keikhlasan menolong sesama ini dan doa para akseptor akan menjadi kekuatan jiwa untuk melayani stakeholder dan mencapai prestasi terbaik. Pelaksanaan donor darah bertempat di Kantor Unit Donor Darah (UDD) PMI Parepare.

                      

   

Rangkaian kegiatan berlanjut pada hari Jumat 11 Januari 2013 yaitu pada pagi hari melakukan kerja bakti membersihkan dan menata lingkungan kantor dalam “Gerakan Jumat Bersih” sesuai arahan Menteri Keuangan. Ada hal yang menarik pada pelaksanaan kerja bhakti kali ini yaitu adanya bantuan kendaraan truk dari salah satu satker TNI untuk mengangkut barang inventaris kantor yang tersimpan di gudang yang telah habis masa sewanya ke gedung KPKNL Parepare. Hal ini mencerminkan betapa baik dan harmonisnya hubungan antara KPKNL Parepare dengan seluruh Satker.

   

Menutup rangkaian kegiatan tersebut seluruh jajaran KPKNL Parepare mengadakan pertemuan intern yang diisi arahan dari Kepala Kantor, evaluasi capaian kinerja KPKNL Parepare dan masing-masing unit eselon IV, membahas kendala yang dihadapi di tahun 2012 termasuk kemungkinan permasalahan yang akan dihadapi berikut solusinya dan langkah-langkah strategis yang harus dilakukan dalam menghadapi tugas tahun 2013. Kepala KPKNL Parepare dalam arahannya menekankan pentingnya perubahan perilaku, kedisiplinan, sikap, mental, loyalitas dan integritas menjadi lebih baik. Tak lupa agar lebih meningkatkan internalisasi Nilai-Nilai Kementerian Keuangan pada diri dan organisasi.

Secara umum rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan penuh semangat sebagai salah satu bentuk pengejawantahan Nilai-Nilai Kementerian Keuangan. Salam DJKN. (Gus Dar-KPKNL Parepare).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini