Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Kakanwil Makassar Lantik Anggota PUPN, Pejabat Lelang dan PNS
N/a
Jum'at, 04 Maret 2011 pukul 11:17:00   |   787 kali

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Makassar yang juga bertindak sebagai Ketua Panitia Urusan Piutang Negara (PUPN) Cabang Sulawesi Selatan Mustafa H.A.W melantik anggota PUPN Cabang Sulawesi Selatan dan Pejabat Lelang serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Kanwil XV DJKN Makassar tanggal 10 Februari 2011 di Hotel Singgasana Makassar, Sulawesi Selatan.

Pada pelantikan anggota PUPN yang terdiri dari unsur Kejaksaan Tinggi, Kepolisian Daerah, dan Pemerintah Daerah Sulawesi Selatan ini, Ketua PUPN Cabang Sulawesi Selatan mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kesediaan dari ketiga unsur tersebut memback-up pelaksanaan tugas-tugas PUPN di lapangan dan berharap semoga kerjasama antar anggota PUPN dapat terus berjalan dengan baik. Anggota yang dilantik yaitu Isran Yogi Hasibuan dari unsur Kejaksaan Tinggi, Azikin Solthan dari unsur Pemerintah Daerah dan Syamsudin Yunus dari unsur Kepolisian Daerah.  

Kepada Pejabat Lelang yang dilantik, Mustafa berpesan agar dalam melaksanakan tugas lebih berhati-hati dan cermat menganalisa dokumen kelengkapan berkas lelang dan teliti dalam menerbitkan risalah lelang, sehingga tidak terjadi penyimpangan. Selanjutnya, bagi Pegawai Negeri Sipil yang telah diambil sumpahnya, Kakanwil Makassar berpesan agar sumpah yang telah diucapkan senantiasa menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas sebagai PNS saat ini dan di masa mendatang serta tetap menjaga perilaku sesuai kode etik sebagai Pegawai Negeri Sipil di lingkungan DJKN.

Seusai pelantikan, acara dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi anggota PUPN Cabang Sulawesi Selatan dipimpin oleh Kepala Kanwil XV DJKN Makassar selaku Ketua PUPN Cabang Sulawesi Selatan. Rapat tersebut membahas permasalahan-permasalahan yang dihadapi dalam pengurusan piutang negara macet di wilayah kerja PUPN Cabang Sulawesi Selatan. Tujuan diselenggarakannya rapat ini adalah untuk memberikan informasi tugas-tugas PUPN kepada anggota PUPN yang baru saja dilantik agar dapat bekerjasama dengan baik untuk membantu pelaksanaan pengurusan piutang negara dalam lingkup PUPN Cabang Sulawesi Selatan.

Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini