Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
27 Butir Hasil Rakertas Wujud Semangat Inovasi Tiada Henti
Johan Wahyu Utomo
Jum'at, 28 Juli 2017 pukul 16:01:32   |   1253 kali
Jakarta – Peningkatanpelayanan di bidang lelang harus terus ditingkatkan. Usaha itu tentumembutuhkan Insan Lelang Indonesia yang bekerja cepat dan cerdas. “Amanah ini akan berat tapi kami meminta doa agar kita bisa mewujudkannya,” ujar Direktur Lelang Lukman Effendi saat menutup Rapat Kerja Terbatas (Rakertas) Bidang Lelang, (28/7).

Insan Lelang Indonesiaharus memiliki keyakinan bahwa lelang merupakan kebanggan Bersama, bukan hanya Direktorat Lelang, Pejabat Lelang Kelas I dan II tetapi seluruh pihak yang ikut terlibat dalam lelang. “Kita harus membesarkan ‘rumah ini’ dan itu merupakan hal yang penting,” tambahnya.

Untuk mendorong semangat untuk bekerja lebih baik, beberapa penghargaan disematkan kepada Insan Lelang Indonesia yang telah bekerja keras. “Selamat kepada yang telah mendapatkan prestasi. Semoga ke depan bisa menjadi semangat bersama untuk menjadi yang terbaik,” tutur Lukman.

Penutupan Rakertas BidangLelang DJKN Tahun 2017 didahului oleh pembacaan butir-butir hasil Rakertas. Kepala Bidang Lelang Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara DKI Jakarta Harmani Sri Mumpuni berkesempatan membacakan 27 butir hasil Rakertas.

Butir-butir tersebut merupakan hasil dari rapat komisi membahas modernisasi proses bisnis lelang, peningkatankualitas sumber daya manusia (SDM) dan peningkatan marketing lelang yangdilakukan pada 27 Juli 2017. Hal menarik dalam Rakertas Bidang Lelang kali ini ada satu komisi yang membahas mengenai pengembangan lelang dengan mencari cara/terobosan baru dan lebih inovatif.

Untuk lebih menggelorakan semangat tema Rakertasyaitu lelang, inovasi tiada henti, penutupan juga diisi pembacaan Ikrar Insan Lelang Indonesia yang dipimpin langsung oleh Direktur Lelang Lukman Effendi, dan diikuti oleh para peserta Rakertas. Pembacaan diakhiri dengan penandatanganan dokumen ikrar oleh Direktur Lelang dan semua Kepala Bidang Lelang Kantor Wilayah DJKN se-Indonesia. (SY-Humas DJKN)


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini