Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Semangat Ramadhan Mempererat Silaturahmi dan Sinergi Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu
Hartini
Senin, 19 Juni 2017 pukul 10:53:02   |   594 kali

Dalam rangka menyemarakkan suasana Bulan Ramadhan 1438 H Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu menyelenggarakan acara fullday  Ramah Tamah Keluarga Besar Kanwil DJKN lampung dan Bengkulu. Acara yang bertempat di Aula Kanwil DJKN lampung dan Bengkulu itu diikuti oleh seluruh Kepala KPKNL  yang berada di wilayah kerja Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu dengan didampingi masing-masing (2) dua orang kepala seksi , kecuali KPKNL Bandar Lampung yang membawa 6 orang kepala seksinya, dimulai dari jam 10.00 hingga jam 19.00.

Acara pertama adalah Rapat Evaluasi dan Percepatan Sertifikasi BMN berupa Tanah dipimpin oleh dipimpin Kepala Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu, Ekka S. Sukadana dan dimoderatori oleh Plh. Kepala Bidang PKN Oddyses Sinurat. Kemudian masih dipimpin oleh Ekka, pada jam 11.30 dilanjutkan dengan Rapat Evaluasi Laporan Kinerja, dan kali ini dimoderatori oleh Kabid KIHI Hartini . Keseluruhan acara rapat yang diikuti seluruh Pejabat Eselon III dan IV berlangsung hingga jam 13.00.

Kemudian 1 (satu) jam setelah istirahat, pada jam 14.00 dilanjutkan dengan acara Sosialisasi Perdirjen Kekayaan Negara Nomor 4/KN/2017 tentang Manajemen Talenta di Lingkungan DJKN dibuka oleh Reni Ariyanti Kepala Bagian Umum, dan dibawakan oleh Kepala Sub Bagian Keuangan, Budi Prayitno. Dilanjutkan dengan Acara Sosialisasi Bantuan Hukum yang dibuka oleh Sri Hartini Kepala Bidang KIHI, dan dibawakan oleh Hari Santosa, Kepala Seksi Bantuan Hukum II pada Subdit Bantuan Hukum Direktorat Hukum dan Humas Ditjen Kekayaaan Negara Pusat.  Keseluruhan acara sosialisasi tersebut diikuti oleh seluruh pejabat yang hadir dan pegawai Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu berakhir pada jam 16.30.

Sebagai kegiatan terakhir pada hari itu adalah acara Buka Puasa Bersama yang dimulai pada jam 17.00, yang juga dihadiri oleh para purnabakti DJKN yang berdomisili di Kota Bandar Lampung. Dengan didahului dengan pembacaan ayat suci al Qur’an beserta terjemahnya oleh staf Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu Miftachul Huda dan Muhammad Firdaus, dilanjut sambutan Kepala Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu, Ekka S. Sukadana yang mengajak seluruh karyawan memaknai Ramadhan dengan semakin bersemangat menerapkan nilai-nilai Kementerian Keuangan integritas, profesionalime, sinergi, pelayanan, dan kesempurnaan yang harus dipedomani oleh setiap pejabat / pegawai dalam melaksanakan tugas-tugasnya, yang dilanjutkan dengan tausiyah Ramadhan oleh Ustadz Bukhori Muslim dosen UIN Radin Inten Bandar lampung hingga waktu berbuka dan Sholat Maghrib berjamaah.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini