Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Dirjen beri arahan kepada pejabat eselon III dan IV
N/a
Rabu, 04 Mei 2011 pukul 22:55:00   |   543 kali

Direktur Jenderal Kekayaan Negara, Hadiyanto memberikan pengarahan langsung kepada para Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Kantor Pusat DJKN pada tanggal 4 Mei 2011 bertempat di Aula Kantor Pusat DJKN.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut acara pelantikan Pejabat Eselon III dan IV yang baru saja dilaksanakan tanggal 3 Mei 2011. Arahan kali ini bersifat langsung, hampir satu per satu pejabat eselon III diberikan arahan dan bimbingan. Berperan sebagai moderator acara adalah Sekretaris DJKN, Agus Rijanto Sedjati.

Dirjen menyampaikan bahwa tujuan utama dari rotasi dan mutasi yang baru saja terjadi adalah membentuk tim yang lebih efektif dalam merespon pekerjaan. Dengan adanya peningkatan respon ini diharapkan akan meningkatkan kinerja secara umum.

Dalam melaksanakan tugas baru, Dirjen berharap kepada para pejabat di kantor pusat untuk selalu melihat ke depan, penuh antisipasi dan kesiagaan. “Kemampuan average saja tidak cukup, harus distinctive,” tegas Dirjen saat meminta kepada pejabat untuk selalu menyiapkan diri dalam bekerja.

Arahan diberikan satu per satu oleh Dirjen dimulai dari Direktorat Penilaian. Dirjen berpesan agar direktorat penilaian mempersiapkan diri dalam tindak lanjut RPP PNBP Mineral dan Batu Bara. “Harus ada monitoring penetapan tarif oleh Kementerian/Lembaga,” pesan Dirjen.

Arahan dilanjutkan satu per satu ke masing-masing direktorat. Untuk Direktorat Lelang, Dirjen berpesan untuk selalu hati-hati dalam melelang, lebih baik tidak usah dilakukan lelang apabila masih ada keraguan. Untuk Direktorat PKN-SI, Dirjen berpesan untuk segera menyelesaikan aset apartemen Casablanca dan lebih cepat dalam proses pengelolaan kekayaan negara. Acara dilanjutkan dengan sesi sharing dan tanya jawab.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini