Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Pisah Sambut Pejabat Eselon III di Lingkungan Kanwil Surabaya
N/a
Kamis, 12 Mei 2011 pukul 05:27:11   |   2879 kali

Kantor Wilayah X Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Surabaya mengadakan acara pisah sambut pejabat eselon III di lingkungan Kanwil Surabaya pada 9 Mei 2011 di Aula Gedung Keuangan Negara II, Jalan Dinoyo No. 111 Surabaya.

Acara yang dipimpin oleh Kepala Kanwil X DJKN Surabaya Lalu Hendry Yujana ini merupakan tindak lanjut dari adanya Keputusan Menteri Keuangan Nomor 267/KM.1/UP.11/2011 tanggal 28 April 2011  tentang Mutasi Para Pejabat Eselon III di Lingkungan Kementerian Keuangan.

Adapun Pejabat Eselon III yang masuk dan yang keluar di lingkungan Kanwil X DJKN Surabaya adalah sebagai berikut :

1.  Pejabat yang masuk

a.  Hari Sunamto menjabat Kepala Bidang Penilaian

b.  Tredi Hadiansyah menjabat Kepala BIdang Piutang Negara

c.  Siswanto menjabat Kepala Bidang Lelang

d.  Wildan Ahmad Fananto menjabat Kepala KPKNL Sidoarjo

e.  Abdul Malik  menjabat Kepala KPKNL Malang

f.   Herry Kusyairi menjabat Kepala KPKNL Madiun

2.  Pejabat yang keluar

a.  Agus Hari Widodo menjabat Kepala Bidang PKN Kanwil XIV DJKN Denpasar

b.  Salbiah menjabat Kepala Bagian Umum Kanwil VI DJKN Serang

c.  Tedy Syandriadi menjabat Kepala Subdirektorat Bina Profesi dan Jasa Lelang

d.  Ferdinand Lengkong menjabat Kepala KPKNL Batam

e.  Agung Budi Stijadji menjabat Kepala KPKNL Jakarta IV

     

Pada kesempatan tersebut Kepala Kanwil X DJKN Surabaya memberikan sambutan sekaligus arahan. Dalam sambutannya, Kakanwil Surabaya mengucapkan terima kasih banyak kepada para pejabat yang telah bekerjasama dengan baik, professional  dan sempurna demi kemajuan Kanwil X DJKN Surabaya dan berharap semoga di tempat yang baru bisa melaksanakan tugas dengan baik sehingga membawa keberhasilan dan kesuksesan.

Selanjutnya, Kakanwil mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru masuk dan  selamat datang di Kanwil X DJKN Surabaya semoga bisa menjalin kerjasama yang baik dan solid demi kemajuan dan keberhasilan Kanwil X DJKN Surabaya.

     

Dalam arahannya Kakanwil Surabaya menyampaikan bahwa semua pegawai Kanwil X DJKN Surabaya harus bisa memahami dan mengaplikasikan semua nilai-nilai, tidak hanya nilai-nilai inti core values: integritas (integrity), komitmen (commitment), ketulusan (sincerity), tetapi juga nilai-nilai lainnya, yakni meliputi: rule keeping (taat pada aturan), cross functional (lintas fungsi), good governance (tata kelola pemerintahan yang baik), pemimpin harus loyal kepada bawahan, confidentiality of document (menjaga kerahasian dokumen), harus punya rasa memiliki yang  tinggi pada organisasi (ownership), proper (melakukan sesuatu sesuai norma kepatutan dan kelayakan).(edited/admin2)

    



Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini