Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Penandatanganan Kemenkeu Four Tahun 2011 Kanwil V DJKN Bandar Lampung
N/a
Senin, 06 Juni 2011 pukul 02:57:26   |   526 kali

          Kantor Wilayah V DJKN Bandar Lampung pada hari Selasa tanggal 31 Mei 2011 bertempat di ruang Kakanwil V DJKN Bandar Lampung telah melaksanakan penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu Four tahun 2011. Acara tersebut dihadiri oleh Kakanwil V DJKN Bandar Lampung A.T. Hasbullah, para kepala bidang dan kepala seksi di lingkungan Kanwil V DJKN Bandar Lampung.

         Acara tersebut dibuka secara langsung oleh Kakanwil V DJKN Bandar Lampung dan dilanjutkan dengan pengarahan. Dalam pengarahannya, Kakanwil V DJKN Bandar Lampung menegaskan bahwa pelaksanaaan penandatanganan kontrak kinerja ini sebagai tindak lanjut dari penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu Three tahun 2011 yang telah dilaksanakan pada tanggal 06 April 2011.

Kakanwil V DJKN Bandar Lampung juga menegaskan bahwasannya kontrak kinerja yang telah ditandatangani tersebut merupakan alat yang digunakan oleh para kepala bidang untuk melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kinerja dari para pejabat eselon IV di bawahnya. Selanjutnya Kakanwil menyampaikan bahwa kontrak kinerja Kemenkeu Four ini merupakan pendukung dari kontrak kinerja Kemenkeu Three, kontrak kinerja Kemenkeu Three merupakan pendukung kontrak kinerja Kemenkeu Two dan kontrak kinerja Kemenkeu Two merupakan pendukung kontrak kinerja Kemenkeu One. Dengan kata lain keberhasilan dari kinerja Kemenkeu One akan sangat dipengaruhi oleh keberhasilan dari kinerja Kemenkeu Two, Kemenkeu Three, dan Kemenkeu Four.  Kakanwil menyampaikan pula bahwa setelah kontrak kinerja Kemenkeu Four ini akan ditindaklanjuti dengan penandatanganan kontrak kinerja Kemenkeu Five yang ditargetkan pada akhir bulan Juni tahun 2011. Di akhir pengarahannya Kakanwil menekankan bahwa kontrak kinerja Kemenkeu Four ini melekat pada jabatan, bukan melekat pada pejabat yang menandatangani kontrak kinerja ini.

     

          Setelah pengarahan dari Kakanwil selesai, acara dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak kinerja Kemenkeu Four tahun 2011. Dalam penandatanganan kontrak kinerja ini terdapat 4 (empat) pejabat eselon IV yang belum dapat melaksanakannya yang disebabkan karena pejabat tersebut sedang melaksanakan tugas ke luar kota, sehingga akan diagendakan lagi pelaksanaannya pada minggu ke-2 bulan Juni tahun 2011.  Penandatanganan kontrak kinerja diawali dari Kepala Seksi di Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara, dilanjutkan berturut-turut dengan Kepala Seksi di Bidang Penilaian, Bidang Piutang Negara, Bidang Lelang, dan terakhir Bidang Hukum dan Informasi.


Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini