Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
KPKNL Sidoarjo Siap Menangkan Lomba KPPc se-DJKN Tahun 2011
N/a
Kamis, 09 Juni 2011 pukul 04:35:00   |   734 kali

        Pada tahun 2011 ini, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Sidoarjo ditetapkan oleh kantor Pusat Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) sebagai salah satu peserta lomba Kantor Pelayanan Percontohan (KPPc) tingkat DJKN.

        Dengan motto melayani dengan “BERSEMANGAT” dan siap memenangkan lomba, KPKNL Sidoarjo menyambut  tim penilai dari Kantor Pusat DJKN  yang beranggotakan empat orang yang diketuai oleh Kepala Bagian Organisasi dan Kepatuhan Internal Dedi Syarif Usman pada 25-27 Mei 2011 di Sidoarjo, Jawa Timur. Penilaian Lomba KPPc  tersebut dihadiri oleh Kanwil X DJKN Surabaya dan para undangan dari stakeholder sebanyak 20  peserta yang terdiri dari satuan kerja, pemohon lelang  dan penyerah piutang/kreditor  .

        Acara dibuka oleh Kabbag Umum Kanwil X DJKN Surabaya yang dilanjutkan dengan pemaparan profil KPKNL Sidoarjo oleh Kepala KPKNL Sidoarjo Wildan Ahmad Fananto. Setelah sesi pemaparan, tim penilai KPPc melakukan tanya jawab dan uji kualitas atas materi yang telah disampaikan oleh kepala kantor pelayanan. Tidak hanya tim penilai, para stakeholder diberikan  kesempatan secara terbuka dan langsung mengungkapkan semua bentuk kesan-kesan dan complain  ataupun masukan atas  semua bentuk pelayanan yang selama ini dilakukan oleh KPKNL Sidoarjo.

    

        Pada sesi ini, tim penilai dari Kantor Pusat DJKN memberikan pertanyaan berupa lembar quetioner kepada para stakeholder yang harus diisi dengan secara jujur dan bebas dimana hasilnya akan dijamin kerahasiaannya. Setelah sesi tatap muka berakhir, tim penilai melakukan peninjauan sekaligus pengujian secara langsung terhadap pelayanan KPKNL Sidoarjo,  baik  sarana prasarana maupun  wawancara dengan para pegawai.

    

       Dengan keikutsertaan KPKNL Sidoarjo sebagai salah satu peserta lomba ini, diharapkan akan semakin mengokohkan eksistensi KPKNL Sidoarjo sebagai lembaga publik  di wilayah kerjanya, sekaligus memicu semangat kerja dan upaya perbaikan yang terus-menerus terhadap kinerja dan pelayanan yang diberikan kepada para pengguna layanan. KPKNL Sidoarjo siap menangkan lomba KPPc. Bravo KPKNL Sidoarjo!! (admin@kpknlsidoarjo)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini