Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Kontingen DJKN hadiri Sosialisasi Nilai-nilai Kementerian Keuangan
N/a
Rabu, 05 Oktober 2011 pukul 14:20:20   |   535 kali

       Jakarta- Kementerian Keuangan RI menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Nilai-nilai Kementerian Keuangan di Jakarta, Sabtu (1/10). Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Menteri Keuangan tersebut diikuti oleh perwakilan dari seluruh unit eselon satu di lingkungan Kementerian Keuangan.

       Dalam kegiatan yang diawali dengan senam aerobik lalu dilanjutkan dengan sarapan bersama itu, Menteri Keuangan Agus Martowardojo mengajak seluruh pegawai di Kementerian Keuangan untuk senantiasa memberikan pelayanan berdasarkan semangat Nilai-nilai Kementerian Keuangan. Secara simbolik, Agus Marto, demikian ia biasa disapa, mengajak seluruh pimpinan unit eselon satu di Kementerian Keuangan untuk menyiapkan sarapan bagi para pegawai yang hadir. Direktur Jenderal Kekayaan Negara, Hadiyanto, pada kesempatan yang sama tampak menyiapkan nasi uduk bagi pegawai yang hendak sarapan. “Ini positif dan bagus, spirit Nilai-nilai Kementerian Keuangan tercermin dari acara ini. Bagaimana saya menyiapkan sarapan di food court, misalnya, adalah wujud bagaimana kita, di level apapun, harus siap memberikan pelayanan dengan semangat nilai-nilai Kementerian Keuangan”, paparnya.

    

       Puncak acara ditandai dengan penandatangan prasasti Nilai-nilai Kementerian Keuangan oleh Menteri Keuangan beserta seluruh pejabat eselon satu di lingkungan Kementerian Keuangan. Dalam sambutannya, Menteri secara tegas berpesan kepada seluruh pegawai agar Nilai-nilai Kementerian Keuangan yakni integritas, profesionalisme, sinergi, pelayanan dan kesempurnaan selalu dipegang teguh sebagai budaya kerja. Secara khusus, Dirjen KN memberikan harapan serupa, khususnya bagi pegawai di DJKN, agar Nilai-nilai Kementerian Keuangan ini dijadikan modal dan semangat dalam bekerja dan berkarya.

       Di akhir acara, beberapa perform  yang ditampilkan di panggung melukiskan semangat Nilai-nilai Kementerian Keuangan.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini