Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Dirjen KN Melantik Anggota Direksi dan Dewan Komisaris PT Sarana Multigriya Finansial
N/a
Jum'at, 04 November 2011 pukul 17:30:04   |   1199 kali

Jakarta – Direktur Jenderal Kekayaan Negara melantik Anggota Direksi dan Dewan Komisaris PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) di Aula DJKN Gedung Syafrudin Prawiranegara lantai 5 tanggal 4 Nopember 2011. Turut hadir dalam acara tersebut Direktur Lelang Suryanto, Direktur Piutang Negara dan Kekayaan Negara Lain-lain Soepomo, Tenaga Pengkaji Harmonisasi Kebijakan Teguh Wiyono, Direktur Penilaian Ida Bagus Aditya Jayaantara, Kasubdit Kekayaan Negara Dipisahkan II Tri Wahyuningsih Retno Mulyani, serta tamu undangan.

Pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari Keputusan Menteri Keuangan Nomor 353/KMK.06/2011 Tahun 2011 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-Anggota Dewan Komisaris Perusahaan Perseroan (Persero) PT Sarana Multigriya Finansial dan  Keputusan Menteri Keuangan Nomor 354/KMK.06/2011 Tahun 2011 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Sarana Multigriya Finansial.

        

Dalam sambutan pelantikan, Direktur Jenderal Kekayaan Negara berharap agar dengan dilantiknya anggota direksi dan dewan komisaris yang baru akan semakin meningkatkan kinerja perusahaan. “Saya punya keyakinan pada Saudara yang diangkat sebagai Direksi dan Komisaris dapat memimpin perusahaan dengan lebih baik,” ujar Dirjen KN. Dirjen juga berharap agar Direksi dan Komisaris yang baru bersikap profesional, open minded, adaptif terhadap perusahaan, dan inovatif dalam menyelesaikan tugas. Kepada Dewan Komisaris, alumnus Fakultas Hukum Unpad ini berharap agar selalu memperhatikan kinerja Direksi sehingga tujuan perusahaan dapat dicapai.

Tidak lupa Dirjen KN mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Erica Soebroto, Yudhi Ismail, Yugia Wahab, Arys Ilyas, dan Tito Murbaintoro atas semua yang dilakukan selama melaksanakan tugas di PT Sarana Multigriya Finansial. Setelah Sambutan dari Dirjen KN, acara dilanjutkan dengan pegambilan sumpah terhadap Anggota Direksi dan Dewan Komisaris yang dilantik di hadapan Pemuka Agama oleh Dirjen KN.

Anggota Direksi yang diganti dan dilantik adalah:

Pejabat lama

Pejabat baru

1.    Erica Soeroto

1.    Raharjo Adisusanto

2.    Sutomo

2.    Sutomo

3.    Yudhi Ismail

3.    Trisnadi Yulrisman

Anggota Dewan Komisaris yang diganti dan dilantik adalah:

Pejabat lama

Pejabat baru

1.    Yugia Wahab

1.    Moch. Ihsanuddin

2.    Arys Ilyas

2.    Sri Hartoyo

3.    Tito Murbaintoro

3.    Agus Rijanto Sedjati

Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima antara pejabat yang lama dengan pejabat yang baru di hadapan Hadiyanto. Acara ditutup dengan pembacaan doa. (nurbi-Humas)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini