Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Dengan Semangat Nilai-Nilai Kemenkeu, Kanwil XI DJKN Pontianak Tempati Gedung Baru
N/a
Senin, 19 Desember 2011 pukul 14:47:21   |   459 kali

Pontianak - Kantor Wilayah XI DJKN Pontianak mengadakan acara syukuran dan doa bersama dalam rangka menempati gedung baru pada tanggal 14 Desember 2011. Kantor baru ini terletak di jalan Letjend. Sutoyo Nomor 122 Pontianak.

Acara ini dihadiri oleh Kepala KPKNL Pontianak, Kepala KPKNL Singkawang, para pejabat di lingkungan Kanwil XI DJKN Pontianak, tamu dari KPKNL Bontang, Kanwil XII Samarinda dan auditor BPK yang sedang melakukan audit di Kanwil XI DJKN Pontianak serta seluruh pegawai di lingkungan Kanwil XI DJKN Pontianak.

Dalam sambutannya, Kepala Kanwil XI DJKN Pontianak Nur Purnomo menyampaikan rasa syukur yang tidak terhingga kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas segala limpahan rahmatNya, para pegawai di lingkungan Kanwil XI DJKN Pontianak dapat menempati gedung baru dengan status milik negara.

Selain itu, Kakanwil juga menyampaikan bahwa setelah era reformasi birokrasi ini Kementerian Keuangan memiliki lima nilai-nilai yang patut dijunjung tinggi dan diamalkan dengan baik. Kelima Nilai-Nilai Kementerian Keuangan tersebut adalah Integritas, Profesionalisme, Sinergi, Pelayanan dan Kesempurnaan. Kelima nilai Kementerian Keuangan tersebut haruslah menjadi roh dalam kehidupan pekerjaan para pegawai Kementerian Keuangan terutama pegawai di lingkungan Kanwil XI DJKN Pontianak dan merupakan satu kesatuan utuh dan bulat yang tidak dapat dipisahkan ketika kita mengamalkannya.

Selain itu, Kakanwil juga menyampaikan hasil Rakernas 2011 yang berlangsung di Bandung terkait pengelolaan kinerja baik pengelolaan kinerja organisasi maupun pengelolaan kinerja individu. Nur Purnomo juga menegaskan kembali tentang arti penting penerimaan, penghayatan dan pelaksanaan Nilai-Nilai Kementerian Keuangan dalam kehidupan bekerja di lingkungan Kementerian Keuangan yang nantinya akan membantu kita semua untuk mendapatkan hasil yang sempurna dalam bekerja. Sebelum acara ditutup ada kajian dan doa bersama. (Edy Rusbiyantoro)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini