Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Refleksi Akhir Tahun DJKN: Moving Forward!
N/a
Jum'at, 30 Desember 2011 pukul 18:33:59   |   528 kali

Jakarta – Tingkatkan terus efektivitas kinerja dan pelayanan kepada para stakeholders. Itulah pesan yang disampaikan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Hadiyanto pada acara refleksi akhir tahun Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN), Jumat (30/12) di Kantor Pusat DJKN.

Acara ini mengambil tema “Kita Songsong Tahun 2012 dengan Semangat Nilai-Nilai Kementerian Keuangan.” Acara yang diselenggarakan oleh Sekretariat DJKN ini dihadiri oleh seluruh pejabat di lingkungan Kantor Pusat DJKN, Kantor Wilayah VII DJKN Jakarta dan semua Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) di Jakarta.

Sekretaris DJKN Agus Rijanto Sedjati memberikan sambutan pada acara ini. Sesditjen menyampaikan secara umum gambaran dari capaian kinerja dan beberapa prestasi DJKN di tahun 2011. Capaian kinerja secara umum baik dengan banyaknya capaian yang mencapai targetnya, seperti target hasil pengelolaan aset (HPA) yang mencapai 1 triliyun rupiah lebih dengan target Rp965.690.442.00,00. Prestasi DJKN pun cukup membanggakan di tahun 2011, misalnya, KPKNL Denpasar mampu menjadi juara II pada lomba Kantor Pelayanan Percontohan (KPPc) se-Kementerian Keuangan. Di akhir sambutannya, Sesditjen berpesan agar selalu semangat dalam menyongsong dan menjalani tahun 2012.

Dirjen Kekayaan Negara memberikan arahan pada acara yang berkonsep santai ini. Dirjen selaku pribadi maupun pimpinan, memberikan apresiasi kepada semua elemen DJKN yang telah bekerja keras di tahun 2011. Prestasi DJKN yang menjadi peringkat kedua pada survei kepuasan yang diadakan Institut Pertanian Bogor, peringkat ketiga survei integritas sektor publik oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan juara kedua lomba KPPc Kementerian Keuangan merupakan indikator adanya persepsi publik yang semakin baik terhadap DJKN. Tak lupa dirjen menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi yang telah dilakukan sehingga mampu mencapai prestasi yang membanggakan ini.

Dirjen mengharapkan kepada segenap elemen DJKN untuk memegang teguh komitmen dan spirit Nilai-Nilai Kementerian Keuangan. Untuk segala kekurangan yang ada di tahun 2011, dirjen berharap diperbaiki di tahun 2012 dan prestasi yang telah dicapai agar terus dipertahankan serta ditingkatkan. “Terus moving forward!” pesan dirjen. (QoriHumasDJKN)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini