KPKNL Palu
BERITA UTAMA
Hati-hati kenali modus pelaku penipuan berkedok lelang yang mengatasnamakan pejabat, pegawai atau kantor vertikal DJKN (KPKNL). Apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera hubungi KPKNL terdekat atau call center DJKN 1500-991.
Profil KPKNL Palu

KPKNL Palu beralamat di jalan Prof. Moh. Yamin No 55 Palu. Kantor ini telah di resmikan oleh Direktur Jendral Kekayaan Negara pada tanggal 15 April 2014, memiliki sarana dan prasarana bangunan yang modern semi serta taman yang terawat sehingga memberikan suasana kenyamanan kepada para pegawai dan stakeholders. Kantor ini juga memiliki berbagai fasilitas untuk menunjang tusinya antara lain ruangan pegawai semi open space, APT,ruangan e-auction, aula, ruang rapat dan ruang LPSE.

 

KPKNL Palu dipimpin oleh Devi Lesilolo S.Sos selaku Kepala Kantor sejak Januari 2020. Dalam operasionalnya Kepala Kantor dibantu oleh Fikri Hudori, SE, selaku Kepala Subbag Umum, Surya Hadi Purnama SE, M. Acc. selaku Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara, Gatut Kuncoro, SE, selaku Kepala Seksi Penilaian, Fikri Hudori, SE selaku pelaksana tugas (Plt) Kepala  Seksi Piutang Negara, Nikolaus Meka,S.H selaku Kepala Seksi Pelayanan Lelang, Abd. Choliq, S.IP, M.H selaku Kepala Seksi Hukum dan Informasi dan Gusnadi, S. sos, M.M selaku Kepala Seksi Keptuhan Internal

 

KPKNL Palu pada saat ini juga didukung oleh 21 orang pegawai tetap dari berbagai bidang keahlian seperti ekonomi, keuangan, bisnis, hukum,sosial dan keahlian lainnya untuk menjalankan tugasnya, serta 11 orang  PPNPN.


KPKNL Palu memiliki wilayah kerja yang luas meliputi seluruh wilayah Sulawesi Tengah yang terdiri dari 13 kota/kabupaten yaitu: Kota PaluKabupaten BanggaiKabupaten Banggai KepulauanKabupaten Banggai LautKabupaten BuolKabupaten DonggalaKabupatenMorowaliKabupaten Morowali UtaraKabupaten Parigi Moutong yang mana dilewati oleh gratis katulistiwa; Kabupaten Poso;Kabupaten SigiKabupatenTojo Una-Una dan Kabupaten Toli-Toli. Luasnya wilayah kerja ini memberikan semangat yang tinggi untuk pegawai KPKNL palu dalam melayani stakeholders dengan sepenuh hati.



Sebagai wujud implementasi budaya Kementerian Keuangan, KPKNL Palu rutin mengadakan kegiatan bersama yaitu satu informasi setiap hari yang dilakukan setiap hari senin. Seluruh pegawai KPKNL Palu berkumpul sambil berdiri melingkar yang dipimpin langsung oleh kepala KPKNL Palu. Diawali dengan penyampaian informasi dari berbagai kepala seksi dan diskusi planning kerja yang akan dilakukan kedepannya. Tak hanya itu, untuk tetap memacu semangat semua pegawai, masing-masing seksi mendapat giliran untuk memberikan pesan motivasi,pesan moral, atau pun informasi lain yang dapat menambah inovasi, integritas,profesionalisme dan sinergi pelayanan untuk menuju kesempurnaan. Tidak lupa pula doa bersama untuk mengawali segala aktivitas pegawai KPKNL Palu. Kegiatan di akhiri dengan meneriakkan yel-yel dan sekaligus motto “KPKNL Palu! Siap Bekerja,Siap Berprestasiserta ”DJKN DINAMIS”. Tak hanyaitu, berbagai kreatifitas juga dilakukan oleh pegawai KPKNL Palu salah satunyaialah Rabu BIRU (berbagi ilmu baru) atau yang sering disebut dengan sharing knowledge antar pegawai KPKNLPalu untuk menambah ilmu dan pengetahuan sehingga terpacu bekerja untuk menjadi yang terbaik dengan memberikan pelayanan yang akurat, handal dan professional.

 


Wilayah Kerja
1. Kota Palu
2. Kabupaten Banggai
3. Kabupaten Banggai Kepulauan
4. Kabupaten Banggai Laut
5. Kabupaten Buol
6. Kabupaten Donggala
7. Kabupaten Morowali
8. Kabupaten Morowali Utara
9. Kabupaten Parigi Moutong
10. Kabupaten Poso
11. Kabupaten Sigi
12. Kabupaten Tojo Una-Una
13. Kabupaten Toli-toli
Peta Lokasi KPKNL Palu
Alamat Kantor
Jl. Prof. Moh. Yamin No. 55 Palu - Sulawesi Tengah
(0451) 455360
(0451) 421008
kpknlpalu@kemenkeu.co.id