Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Masa Purna Tugas Bukan Akhir Segalanya, Tetaplah Terus Berkarya
N/a
Rabu, 16 Mei 2012 pukul 15:57:49   |   1474 kali

Surabaya - Kepala Kantor Wilayah X Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN)  Surabaya Lalu Hendry Yujana melepas salah satu pegawainya yang telah memasuki masa purna tugas pada 4 Mei 2012 di Aula lantai 4 Gedung Keuangan Negara II  Surabaya dan dihadiri oleh seluruh pegawai Kanwil X DJKN Surabaya termasuk juga Dharma Wanita Persatuan Kanwil X DJKN Surabaya.

Pegawai Kanwil X DJKN Surabaya yang telah memasuki masa purna tugas tersebut adalah Hari Purwanto, yang terakhir kali ia menjabat sebagai Kepala Seksi Piutang Negara I.  Pria kelahiran Jember 56 tahun silam mengawali karirnya sejak tahun 1980 sebagai pelaksana pada Direktorat Jenderal Pajak.

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya selama ini dan semoga segala yang baik yang telah diperbuat olehnya dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan untuk kepentingan organisasi. “Saya atas nama Kementerian Keuangan menyampaikan terima kasih atas pengabdian Bapak. Kami minta agar Pak Hari tetap mau membimbing dan menularkan ilmunya kepada rekan-rekan di Kanwil X DJKN Surabaya agar tetap bisa sukses. Atas nama DJKN saya minta maaf jika selama masa pengabdian Bapak terdapat kesalahan dari kami. Semoga Pak Hari tetap sehat, purna tugas bukan akhir dari segalanya dan tetap terus semangat untuk berkarya,” ujarnya.

Dalam pesan dan kesannya, pria yang telah dikaruniai dua orang anak ini meminta maaf apabila selama menjadi pegawai banyak berbuat salah baik disengaja maupun tidak disengaja. Acara dilanjutkan dengan penyampaian kesan dari pegawai yang mewakili,  dan diteruskan dengan pemberian kenang-kenangan. Diakhir acara tersebut, Kakanwil mengawali pemberian ucapan selamat dan diikuti oleh seluruh pegawai Kanwil X DJKN Surabaya. (Kanwil X DJKN Surabaya)

    

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini