Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Tanamkan Nilai-Nilai Kementerian Keuangan, Kepala Kanwil XIV DJKN Denpasar Ambil Sumpah PNS pada KPKNL Kupang
N/a
Senin, 28 Mei 2012 pukul 15:03:42   |   522 kali

Kupang – Dalam suasana penuh khidmat, Kepala Kanwil XIV DJKN Denpasar telah mengambil sumpah dua orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kupang pada hari Rabu tanggal 23 Mei 2012 bertempat di KPKNL Kupang. Hadir dalam acara tersebut Kepala Kanwil XIV DJKN Denpasar, Kepala Bidang Piutang Negara selaku Plh. Kepala Bagian Umum, Kepala Subbagian Kepegawaian beserta staf, Kepala KPKNL Kupang, para pejabat eselon IV KPKNL Kupang, dan para pegawai KPKNL Kupang untuk menyaksikan pelantikan dan pengambilan sumpah PNS a.n. Fuad Ma’arif/NIP 199003232010121002 dan Prasetyo Widiyantoro/NIP 199004052010121001.

Dalam kata sambutan, Kakanwil berpesan agar melalui momentum ini para PNS yang diambil sumpahnya dapat menghayati dan melaksanakan janji/sumpah PNS yang telah diikrarkan, senantiasa mengamalkan Nilai-Nilai Kementerian Keuangan, dan memberikan kontribusi yang maksimal dalam setiap pelaksanaan tugasnya.

  

Agenda kunjungan kerja Kakanwil ke KPKNL Kupang dilanjutkan dengan pembinaan kepada segenap pejabat dan pegawai KPKNL Kupang. Dalam pembinaannya, Kakanwil menyampaikan beberapa poin penting, antara lain pentingnya menanamkan, menghayati, dan mengamalkan Nilai-Nilai Kementerian Keuangan dalam setiap pelaksanaan tugas di kantor agar senantiasa tercipta suasana kerja yang kondusif untuk mendukung pencapaian target kinerja KPKNL Kupang. Berkaitan dengan pencapaian target kinerja, Kanwil XIV DJKN Denpasar juga berkesempatan untuk mengapresiasi pencapaian target Piutang Negara Dapat Diselesaikan (PNDS) yang telah melebihi target per triwulan I tahun anggaran 2012.

Acara tersebut dimanfaatkan pula untuk berbagi dan mendiskusikan kendala-kendala yang muncul dalam pelaksanaan tugas sehari-hari kaitannya dengan program percepatan pengurusan piutang negara, pelayanan penilaian, pengelolaan BMN, penyerapan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA), pelaksanaan lelang, pengelolaan kinerja, dan masalah disiplin pegawai.(KPKNL Kupang)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini