Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Perkuat Sinergi dan Kerjasama melalui Lelang
N/a
Rabu, 20 Agustus 2014 pukul 07:56:49   |   1138 kali

Bandar Lampung - Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara ( DJKN) Lampung dan Bengkulu Ischak Ismail melakukan kunjungan kerja ke  Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung, Selasa  12 Agustus  2014. Kepala Bidang dan Kepala Bagian serta Kepala Seksi Bantuan Hukum, mendampingi kakanwil, bertemu dengan Kepala Perwakilan  Bank  Indonesia  Provinsi Lampung M. Emil Akbar di ruang kerjanya. Kunjungan kerja kali ini bertujuan untuk saling bertukar informasi tentang tusi masing-masing. Pada hari yang sama, Ischak Ismail melanjutkan kunjungan kerja ke Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Perwakilan Provinsi Lampung. Kunjungan kerja ini merupakan tindak lanjut kunjungan OJK beberapa waktu lalu ke Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu.

M. Emil Akbar yang baru dilantik beberapa bulan yang lalu menyambut positif atas kunjungan dari Kepala Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu, dan berharap dapat melakukan kunjungan balasan sehingga ke depan akan menumbuhkan hubungan kerja sama yang lebih erat. Di akhir kunjungannya, Ischak Ismail mengharapkan secara sinergi saling berkoordinasi dan bekerja sama terutama dalam hal penjualan aset melalui lelang.

Ischak Ismail menyampaikan kunjungan balasan ini adalah koordinasi dan bekerja sama seperti yang telah diperbincangkan pada kunjungan sebelumnya. Hal yang dibahas dalam kunker ini adalah penanganan piutang macet. Ischak berharap OJK dapat mendorong bank berkoordinasi dengan Kntor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) dalam pengajuan permohonan lelang Eksekusi Hak Tanggungan. OJK perwakilan Lampung dan Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu berencana menjalin kerja sama dalam hal sosialisasi peraturan lelang kepada perbankan di Provinsi Lampung. Kepala Perwakilan OJK Lampung Basari, berterimakasih karena tugas dan fungsi DJKN akan berkontribusi dalam penurunan Non Performance Loan (NPL) perbankan. (Teks dan fotografer : Mukimin)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini