Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Perkuat Team Work untuk Pelayanan Terbaik
N/a
Jum'at, 13 Juni 2014 pukul 18:23:35   |   1349 kali

Jambi - “Kebersamaan adalah permulaan, menjaga bersama adalah kemajuan, dan bekerjasama  adalah keberhasilan”, ujar Boy Ashar, Widyaswara Pusdiklat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM)-BPPK yang akrab disapa Boy saat tampil penuh ceria sebagai salah satu narasumber dalam in house training frontliner dan ceramah kepegawaian oleh Ari Indriawan, staf Kepegawaian Sekretariat Ditjen Kekayaan Negara. Acara yang diselengarakan pada Selasa (10/06/2014) dan bertempat di Aula Tembesu, Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Jambi ini berlangsung dalam suasana yang serius tetapi santai.

Tampak seluruh pegawai Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jambi mengikuti acara ini dengan begitu antusias dan penuh semangat. Acara yang bertemakan “Pentingnya team work yang solid” ini berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 17.30 WIB. Boy mengemas acara dengan permainan edukatif yang menuntut persaingan antar kelompok tim sehingga materi yang disampaikan menarik dan dapat dengan mudah diterima oleh peserta.

Boy Ashar dan Ari Indriawan mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan memberikan motivasi dan pemahaman kepada para pegawai  KPKNL  Jambi agar lebih meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada para stakeholders di wilayah kerjanya. Lebih lanjut menurut pria berkacamata ini mengungkapkan bahwa KPKNL Jambi merupakan kantor pertama di tahun 2014 yang dikunjungi untuk kegiatan in house training.

“Kami menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Tim Kantor Pusat DJKN atas kegiatan in house training dalam rangka meningkatkan motivasi kerja pegawai dengan harapan dapat berdampak pada peningkatan kinerja di KPKNL Jambi,“ ujar Wahjudi Prajogo, Kepala KPKNL Jambi. Dalam acara ini disampaikan pula pemaparan materi kepegawaian oleh Ari Indriawan mengenai isu terkini mengenai ketentuan Undang Undang Aparatur Sipil Negara (UU ASN)  dan implementasi aplikasi e-performance serta manfaat updating data pegawai dalam aplikasi SIMPEG.

Di akhir acara, para peserta in house training menyampaikan saran dan harapan agar Kantor Pusat DJKN senantiasa mengadakan acara serupa di KPKNL Jambi pada tahun yang akan datang. Dengan semangat kebersamaan dapat tercipta peningkatkan mutu layanan kepada seluruh pengguna jasa. (teks, foto : Rd. Ibrahim & Nico)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini