Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Morning Call dan Pelepasan Pegawai di Manado
N/a
Senin, 07 April 2014 pukul 12:21:30   |   666 kali

Manado - Kantor Wilayah DJKN Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara (Kanwil DJKN Suluttenggomalut) mengadakan kegiatan morning call yang dirangkai dengan acara pisah sambut pelaksana (3/4/2014). Kepala Kanwil DJKN Suluttenggomalut Mahmudsyah memimpin pelaksanaan morning call yang dihadiri oleh pegawai yang mutasi ke Kanwil dan pegawai yang meninggalkan Kanwil. Kanwil DJKN Suluttenggomalut mengawali acara dengan kesan dan pesan untuk pegawai pelaksana yang meninggalkan Kanwil dan perkenalan diri untuk pegawai yang bergabung di Kanwil.

Para pegawai yang akan meninggalkan Kanwil menyampaikan kesannya selama bekerja di Kanwil DJKN. Sudah menjadi ritual, Kanwil Suluttenggomalut akan menyuguhkan jejak perjalanan yang terangkum dalam foto selama bertugas di Kanwil kepada pegawai yang mengalami mutasi. Pegawai yang mutasi merasakan haru karena sudah sinergi yang dibangun pegawai di Kanwil DJKN Suluttenggomalut sudah sangat menyatu dengan dirinya tetapi tanggungjawab akan pekerjaan membuat mereka tetap bersemangat untuk menjalani pekerjaan di tempat baru. Pegawai baru yang menjadi anggota keluarga Kanwil Suluttenggomalut yakin dapat memberi kontribusi maksimal dan bekerjasama dengan para pegawai lama.

Mahmudsyah melanjutkan acara dengan evaluasi capaian kinerja di masing-masing bidang. Hal ini dilakukan untuk mengetahui perkembangan kinerja yang dilakukan pada masing-masing bidang setiap bulan. Kepala Kanwil juga memberikan arahan tentang rencana kerja setiap bidang sebagai alat kontrol kegiatan Kanwil dalam mencapai target kinerja.

Kepala Seksi PKN I, Tulus Siahaan, melakukan knowledge sharing terkait aplikasi SIMAN. Tulus yang baru selesai mengikuti pendidikan dan pelatihan (diklat) tentang Aplikasi SIMAN melakukan knowledge sharing yang merupakan agenda rutin Kanwil DJKN Suluttenggomalut.  Kegiatan ini dilakukan agar pegawai lain yang belum mengikuti diklat dapat mendapat pengetahuan yang sama, di lain pihak hal ini akan menambah pengetahuan bagi para pegawai yang bukan di bidang Pengelolaan Kekayaan Negara.

Di akhir acara Mahmudsyah berpesan kepada para pegawai yang mutasi agar tetap semangat, berkaryanya lebih baik lagi di tempat yang baru. Untuk para pegawai yang baru bergabung di Kanwil DJKN Suluttenggomalut agar menjalin kerjasama dengan seluruh pegawai serta memberikan ide-ide kreatif demi kemajuan Kanwil DJKN Suluttenggomlaut. Acara diakhiri dengan foto bersama seluruh pegawai Kanwil DJKN Suluttenggomalut.
(Teks : Nela Pratiwi / Foto : Setyo Widodo)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini