Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
KPKNL Singaraja Menatap Kantor Teladan Dengan Optimis
N/a
Jum'at, 14 September 2012 pukul 17:14:52   |   771 kali

Singaraja - Rasa bahagia dan gembira masih terlihat di raut wajah para pegawai Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Singaraja, karena pada senin (3/09) hampir seluruh pegawai KPKNL Singaraja bisa bertemu kembali. Setelah beberapa orang pegawai yang baru menyelesaikan masa cutinya. Suasana hari raya masih membekas pada seluruh insan pegawai KPKNL Singaraja.

Bulan Agustus kemarin memang sangatlah berbeda, selain peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2012, yang secara kebetulan KPKNL Singaraja terjadwal sebagai petugas pada upacara tersebut. Pegawai KPKNL Singaraja yang beragama Islam juga merayakan hari raya I’edul Fitri 1433 H. Tidak hanya dua momentum tersebut saja, para pegawai KPKNL Singaraja yang beragama Hindu juga hampir bersamaan merayakan hari raya Galungan.

Kerukunan umat beragama serta keakraban tampak dari acara arahan bulanan dari Kepala KPKNL Singaraja I Wayan Subadra. Pada kesempatan pertama tak lupa sebagai manusia biasa tentu tidak lepas dari salah dan khilaf, oleh karena itu I Wayan Subadra menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pergaulan serta pelayanannya selama ini belum memuaskan. Tak lupa pula pria alumni Universitas Gadjah Mada ini, juga menyampaikan selamat hari raya Galungan bagi para pegawai yang beragama Hindu karena dua hari raya dua umat beragama ini hanya selisih seminggu, maka baru hari ini bisa berkumpul kembali seluruh pegawai KPKNL Singaraja.

Pada kesempatan lain, mantan Kabag Umum Kanwil XIV Denpasar ini menyampaikan kabar gembira bahwa telah terbit Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor Kep-103/KN/2012 tentang Pembentukan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Teladan di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Tahun 2012. Di mana salah satu keputusannya telah menetapkan KPKNL Singaraja sebagai kantor modern di lingkungan DJKN.

Oleh karena itu, Kepala KPKNL Singaraja berharap dengan penunjukan dan kepercayaan dari Kantor Pusat DJKN ini, harus direspon dengan semangat kerja yang tinggi. Perpaduan motto KPKNL Singaraja serta Nilai-Nilai Kementerian Keuangan haruslah dijalankan. Tas Prof. siyansem (integriTAS, PROFesionalisme, SInergi, pelaYANan, keSEMpurnaan) ia menyingkat Nilai-Nilai Kementerian Keuangan harus terpatri dan terlaksanakan dalam setiap aktifitas para pegawai. “kita bekerja dengan baik saja, kadang kala masih ada orang yang tidak puas atas layanan kita, bagaimana kita bekerja sesuka hati kita”, ungkapnya.

Selain itu juga diingatkan kembali tentang kedisiplinan, peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan optimalisasi sarana dan prasarana. (KPKNL Singaraja)

    

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini