Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Mutasi Dapat Menciptakan Suasana Kerja yang Lebih Kondusif
N/a
Rabu, 19 Maret 2014 pukul 14:42:56   |   1093 kali

Bandar Lampung - Mutasi merupakan salah satu fungsi dari pengembangan pegawai yang tujuannya untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas kerja dalam organisasi. Demikian sambutan Ischak Ismail selaku Kepala Kantor Wilayah Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Lampung dan Bengkulu dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat Eselon IV di lingkungan Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu pada Selasa 11 Maret 2014 bertempat di Lantai 4 Gedung Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu Jalan Radin Intan Nomor 121 Bandar Lampung dan disaksikan oleh Herry Pramono (Kepala KPKNL Bandar Lampung), R. Zulfy Meidiansyah (Kepala KPKNL Metro), para Kepala Bidang, Kepala Bagian Umum dan para  Kepala Seksi pada Kanwil Lampung dan Bengkulu.

Ischak Ismail menyampaikan bahwa dengan dilantiknya para pejabat Eselon IV tersebut diharapkan dapat menciptakan suasana baru, memberikan nuansa baru dan dapat membawa situasi kerja yang lebih kondusif, lingkungan kerja yang nyaman, budaya kerja yang sesuai dengan nilai-nilai Kementerian Keuangan, disiplin tinggi efektif dan efisien yang pada akhirnya dapat bekerja lebih cepat dan lebih respon terhadap masalah yang ditangani yang terkait dengan pelayanan terhadap stakeholders.

Dengan tugas yang baru semoga dapat mengemban dan menjalankan dengan baik serta fokus, guna menunjang tercapainya  transformasi kelembagaan DJKN dengan mengedepankan prioritas, dan tugas baru tersebut adalah sebagai amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Dalam sambutannya, Ischak Ismail juga menyampaikan amanah dari Direktur Jenderal Kekayaan Negara dalam acara pelantikan pejabat Eselon IV di Jakarta bahwa para pejabat yang sedang menjalani pelantikan dan pengambilan sumpah saat ini  akan menempati tempat kerja baru, teman baru dan tantangan baru. Jangan menjadi pegawai yang hanya bekerja biasa-biasa saja. Jadilah seorang pemimpin (Be a leader).

Di akhir sambutan, Ischak Ismail berharap kepada para pejabat yang baru dilantik agar masing-masing fokus ke tugas dan fungsi pada Seksi masing-masing dan dalam melaksanakan tugasnya agar memahami peraturan-peraturan yang terkait dengan tugas/pekerjaannya dan dapat memberikan yang terbaik dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.
(Teks: Mukimin fotografer Sudirman)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini