Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Dengan Halal Bi Halal Mempererat Tali Persaudaraan Dharma Wanita
N/a
Selasa, 18 September 2012 pukul 14:51:42   |   2022 kali

Jakarta – “Dengan Halal Bi Halal kita tingkatkan persaudaraan dan kreatifitas anggota.” Demikianlah salah satu tujuan dengan diadakannya Halal Bi Halal pada selasa (11/09), di Aula Dharma Wanita Gedung Notohamiprodjo Kementerian Keuangan Jakarta. Acara ini di hadiri oleh kurang lebih 200 ibu-ibu dharma wanita di Lingkungan Kementerian Keuangan.

Penasihat Dharma Wanita Nis Martowardoyo pun turut hadir dalam acara Halal Bi Halal tersebut. Acara dibuka dengan laporan Agus Wining Priyanto selaku Ketua. “Acara ini merupakan salah satu kegiatan di bidang sosial kebudayaan, khususnya pemberian beasiswa kepada anak pegawai Golongan I, II, dan honorer,” ujarnya.

Silahturahmi adalah program dengan tujuan menjalin kerukunan antar pengurus dengan semua anggota Dharma Wanita sesuai dengan tema semakin menguatkan diri organisasi, mendukung pekerjaan suami, apalagi saat ini perekonomian global sedang menurun.”Tak lupa atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri.” Tutur penasihat dharma wanita Nis Martowardoyo.

Di tempat yang sama Ustadz Ahmad Al Habsyi memberikan ceramahnya kepada para ibu-ibu Dharma wanita yang hadir dalam acara Halal Bi Halal tersebut. “Bagaimana bersaudara kalau perbedaan yang ditampilkan. Jangan lihat perbedaannya tapi lihat persamaannya,” tutur ustad Ahmad Al Habsyi.

Selain ceramah dari ustad Ahmad Al Habsyi, acarapun dilanjutkan dengan pemberian beasiswa kepada anak pegawai di Lingkungan Kementerian Keuangan Golongan I, II, dan honorer yang berprestasi. Juga beberapa anak pegawai Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) pun menerima beasiswa.

Dalam kesempatan ini, dharma wanita DJKN yang diketuai Wida Hadiyanto ikut berpartisipasi sebagai ajang silahturahmi antara para istri pegawai di Lingkungan DJKN maupun di Lingkungan Kementerian Keuangan. Salah satu peran serta dharma wanita DJKN yaitu mempersembahkan tari Kipas dengan tampilan yang sangat atraktif yang direspon sangat positf oleh Ibu Menteri dan undangan yang hadir.

Sebelum acara diakhiri, para tamu undangan bersalaman dilanjutkan dengan ramah tamah agar mempererat tali persaudaraan diantara pengurus dharma wanita. (Risma-Humas DJKN)

        

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini