Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Kakanwil III Pekanbaru Lantik Pejabat Lelang Kelas I
N/a
Kamis, 27 September 2012 pukul 08:26:51   |   606 kali

Batam – Senin 24 September 2012 Kepala Kantor Wilayah III Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Pekanbaru (Kanwil III DJKN Pekanbaru) Tri Intiaswati, bertempat di ruang aula Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Batam, Jalan Engku Putri, Batam Centre, telah melantik dan mengambil sumpah Pejabat Lelang Kelas I KPKNL Batam yaitu Dolok Simamora, pelaksana KPKNL Batam, sesuai dengan Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor KEP-09/KM.6/UP.11/2012 tanggal 20 Juli 2012 tentang Pengangkatan Pejabat Lelang Kelas I di lingkungan DJKN. 

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala KPKNL Batam, Kepala Bagian Umum Kanwil III DJKN Pekanbaru, dan para Kepala Seksi, serta pelaksana di lingkungan KPKNL Batam dan dilaksanakan di hadapan rohaniwan dan saksi-saksi.

     

Dalam sambutannya, Kepala Kanwil III DJKN Pekanbaru mengharapkan pada pejabat lelang yang dilantik untuk selalu bersemangat dan meresapi kata-kata dalam sumpah yang telah diucapkan. Lebih lanjut Kepala Kanwil meminta dalam melaksanakan tugasnya, Pejabat Lelang meminimalkan masalah dengan mengutamakan ketelitian dan berpedoman pada peraturan yang berlaku dalam setiap tahapan lelang, mulai dari tahap pra lelang, pelaksanaan, dan pasca lelang. Pelaksanaan lelang sering timbul masalah, baik masalah internal berupa administrasi dan pelaporan lelang, maupun masalah yang timbul dari luar/eksternal berupa adanya gugatan dan permasalahan hukum lainnya.

Sebagai penutup sambutan Kepala Kanwil III DJKN Pekanbaru menekankan kepada pejabat lelang agar meningkatkan kedisiplinan dan integritas yang tinggi dalam melaksakan tugasnya, menguasai, dan memahami peraturan-peraturan terkait, serta memperhatikan unsur kehati-hatian dalam melaksanakan tugas dan diharapkan dapat menjadi pejabat lelang yang unggul serta amanah. (Palomes Tampubolon – KPKNL Batam)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini