Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
TAHUN BARU, TUGAS BARU
N/a
Rabu, 15 Januari 2014 pukul 14:25:50   |   904 kali

“Bahwa dalam rangka pengisian jabatan eselon III yang kosong dan penyegaran jabatan sesuai dengan kebutuhan organisasi, perlu melaksanakan mutasi dalam jabatan di lingkungan Kementerian Keuangan," demikian salah satu pertimbangan Menteri Keuangan untuk menetapkan mutasi dalam jabatan Eselon III di lingkungan Kementerian Keuangan sebagaimana tertuang dalam Keputusan Menteri Keuangan RI Nomor 1122/KM.1/UP.11/2013 tanggal 24 Desember 2013.

Berdasarkan Keputusan Menteri tersebut, Pegawai Negeri Sipil yang ditunjuk/diangkat untuk jabatan eselon III, 49 pejabat di antaranya adalah dari DJKN dan telah dilantik oleh Dirjen Kekayaan Negara pada tanggal 3 Januari 2014 yang lalu di Kantor Pusat DJKN.

Di lingkungan KPKNL Makassar, Chairiah, dikukuhkan sebagai Kepala Kantor yang sebelumnya adalah Pelaksana Tugas Kepala Kantor, dan Nikodemus Sigit Rahardjo yang sebelumnya Kepala Seksi Pelayanan Penilaian KPKNL Makassar diangkat sebagai Kepala KPKNL Sorong.

Untuk menjaga kesinambungan dan kelancaran pelaksanaan tugas, khususnya pada Seksi Pelayanan Penilaian, Jumat (10/01) yang lalu telah dilaksanakan acara Serah Terima Jabatan dari Pejabat Lama kepada Pelaksana Tugas Anas W. Jati yang juga sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara.

Dalam kesempatan ini, Kepala KPKNL Makassar Chairiah, mengucapkan terima kasih kepada Sigit atas pencapaian dan kerjasama selama di KPKNL Makassar, dan berharap akan lebih sukses lagi di tempat yang baru.

Acara serah terima yang sekaligus dirangkaikan dengan mengantar NSR panggilan akrab Nikodemus Sigit Rahardjo di KPKNL Makassar ini terasa hangat dan akrab. NSR yang menyelesaikan pendidikan Strata 2 di Universitas Hasanuddin Makassar ini menyampaikan kisah singkatnya saat bergabung ke DJKN, menyampaikan kesannya selama bertugas di KPKNL Makassar, dan tak lupa memberikan wejangan khas NSR kepada para pegawai yang hadir dalam kesempatan tersebut.

“Pak Sigit itu enak ditemani diskusi, wawasannya luas”, demikian salah satu kesan yang diungkapkan oleh Wiwin Rianto, mewakili para pegawai KPKNL Makassar yang ditinggalkan.

Terakhir, NSR menerima beberapa cindera mata dari teman-teman di KPKNL Makassar, dan berfoto bersama.

Selamat untuk Pak Sigit, semoga sukses dalam menjalankan amanah yang baru.

Ditulis oleh Nanang Ansari, Fotografer : Prayudi Utomo

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini