Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Morning call awal tahun 2014
N/a
Jum'at, 10 Januari 2014 pukul 11:08:34   |   734 kali

Jakarta - Tahun 2014 telah tiba, seiring terbitnya sinar mentari di awal tahun ini, tentunya api semangat baru telah terpatri dalam lubuk hati para pegawai pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara (KPKNL) Jakarta IV. Mengawali tahun anggaran baru, pada Senin pagi, 6 Januari 2014, seluruh pegawai berkumpul bersama di aula lantai 3 KPKNL Jakarta IV.

Kepala Kantor Jakarta IV, Agung Budi Setijadji mengawali acara dengan mengapresiasi kepada seluruh pegawai di lingkungan Jakarta IV atas kinerja yang telah dicapai pada tahun 2013, dimana semua hasil Indikator Kinerja Utama (IKU) telah melampaui target, dengan indikator hijau. Hal ini, seperti disampaikannya bahwa kinerja semua pegawai yang telah bersinergi satu dengan yang lain, tidak terkungkung dalam cara berpikir sempit yang mengutamakan seksi/subbagnya sendiri melainkan bersinergi menjadi satu team work yang solid dan tidak melaksanakan tugas dengan biasa-biasa saja, penuh dengan kreativitas, profesional, untuk selalu menjadi semakin baik dalam penyelesaian tugas dan fungsi serta pelayanan. “Don’t do business as usual, Selesaikan pekerjaan dengan cara melebihi dari yang biasa", tutur Agung.

Dalam kesempatan ini disampaikan pula mengenai KMK Nomor 598/KM.1/2013 tanggal 30 Agustus 2013 tentang Uraian Jabatan Struktural KPKNL dan Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor 145/KN/2013 tentang SOP KPKNL  sebagai pedoman pelaksanaan tugas dan fungsi pada KPKNL.

Selanjutnya, Agung mengingatkan kembali kepada seluruh pegawai untuk selalu memahami dan melaksanakan PMK 01/2010 tentang Kode Etik Pegawai, pengimplementasian Nilai-nilai Kementerian Keuangan dan Program Budaya Kementerian Keuangansesuai KMK Nomor : 127/KMK.01/2013 serta kembali diingatkan beberapa hal dalam PP 53 dan Buku Saku Perilaku Pegawai.

Sebagai penutup, Agung juga mengajak seluruh pegawai untuk meningkatkan kreativitas, kebersamaan, keterbukaan dan keberanian dalam mengemukakan pendapat, usulan/saran, bekerja lebih cepat, tidak menunda pekerjaan serta selalu mendokumentasikan seluruh kegiatan dengan baik. Acara ditutup pada jam 09.00 dengan ramah tamah. (Teks : Aris Kurniawan, Editor : Prast, KPKNL Jakarta IV)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini