Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Kalau Maju Harus Menang
N/a
Rabu, 13 November 2013 pukul 17:52:44   |   1071 kali

Padang - Selasa, 12 November 2013 bertempat di aula Kantor Pelayanan Kekayaan Negara (KPKNL) Padang, diadakan acara syukuran atas terpilihnya KPKNL Padang sebagai Kantor Pelayanan Percontohan (KPPc) Terbaik di Lingkungan Kementerian Keuangan Tahun 2013. Acara dihadiri oleh seluruh pegawai KPKNL Padang dan Perwakilan dari Kanwil DJKN Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau.

Prestasi yang diperoleh oleh KPKNL Padang menjadi KPPc terbaik diberikan oleh Menteri Keuangan M. Chatib Basri berupa plakat dari emas dan piagam, sedangkan dari Biro Organta Setjen Kementerian Keuangan berupa LCD dan layar. Kepala KPKNL Padang, Surya Hadi, dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai KPKNL Padang atas segala upaya dan usaha yang telah dilakukan. “Dalam setiap kompetisi, kita harus berusaha secara maksimal, dan setelah itu berserah kepada Allah SWT”, ujar Surya Hadi yang baru 3 bulan menjabat sebagai Kepala KPKNL Padang. Surya

Hadi juga mengatakan yang paling penting ialah untuk mempertahankan apa yang telah kita capai dan terus menerus memperbaiki dengan meningkatkan kemampuan diri karena kedepannya tantangan yang dihadapi akan lebih besar. Oleh karena itu, hendakya kita melakukan reformasi yang kuncinya ialah Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal. Reformasi tersebut dapat dimulai dari yang paling kecil, yaitu dari diri sendiri agar tidak tertinggal dengan transformasi kelembagaan yang sifatnya sangat dinamis dan selalu berubah. Surya Hadi mengatakan bahwa kunci reformasi SDM dikatakan berhasil bila meningkatnya pelayanan publik, ada efektifitas dan efisiensi terhadap anggaran, bentuk organisasi yang ramping dan adanya right behavior/sikap yang tepat. Acara kemudian diisi dengan pemberian piagam dan diikuti dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur atas keberhasilan yang dicapai dan diakhiri dengan foto bersama. (Obby Munthe -  HI KPKNL Padang)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini