Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Piala Bergilir Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar Beralih dari Kanwil DJKN Sulseltrabar ke KPKNL Kendari
N/a
Rabu, 13 November 2013 pukul 11:55:04   |   591 kali

Palopo - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun DJKN Ke-7, Kanwil DJKN Sulseltrabar kembali mengadakan Pekan Olah Raga di lingkungan Kanwil DJKN Sulseltrabar untuk memperebutkan Piala Bergilir Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar dengan mempertandingkan berbagai cabang olah raga seperti Lomba Futsal, Bola Voli, Tenis Meja, Catur, Domino dan Lomba menyanyi ”Labombo Aidol”.

Acara ini dilaksanakan di Kota Palopo pada tanggal 31 Oktober s.d. 2 November 2013 dan dibuka oleh Ketua Panitia Penyelenggara Lukman Saleh pada pukul 20.00 WITA. Dalam sambutannya Lukman mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antar karyawan khususnya di lingkungan Kanwil DJKN Sulseltrabar. Tak lupa Lukman menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta yang telah berparitisipasi dan meminta maaf apabila ada kekurangan dalam penyelenggaraan Pekan Olah Raga ini.

KPKNL Kendari yang juga juara umum pada Pekan Olah Raga di Lingkungan Kementerian Keuangan dalam rangka memperingati Hari Oeang di Propinsi Sulawesi Tenggara, pada Pekan Olah Raga ini menjadi juara umum setelah menjadi juara I pada 3 cabang  dari 6 cabang olah raga yang dipertandingkan sehingga Piala bergilir Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar yang pada tahun sebelumnya dipegang oleh Kanwil DJKN Sulseltrabar, untuk tahun 2013 ini beralih ke KPKNL Kendari.

Adapun hasil lengkap seluruh pertandingan adalah Kejuaraan Futsal Juara I diraih KPKNL Kendari, Juara II KPKNL Palopo, Juara III KPKNL Makassar. Bola Voli Juara I diraih KPKNL Palopo (grup B), Juara II KPKNL Palopo (grup A), dan Juara III KPKNL Kendari. Kejuaraan Catur Juara I diraih KPKNL Kendari (A), Juara II KPKNL Kendari (B) dan Juara III KPKNL Makassar. Kejuaraan Tenis Meja Juara I diraih KPKNL Kendari (A), Juara II KPKNL Kendari (B) dan Juara III Kanwil DJKN Sulseltrabar. Kejuaraan Domino Juara I diraih KPKNL Parepare, Juara II KPKNL Makassar dan Juara III Kanwil DJKN Sulseltrabar.

Puncak acara dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 2 November 2013 di Pantai Labombo Kota Palopo dengan diadakan lomba menyanyi ”Labombo Idol”. Para penonton pada Perlombaan ini sangat antusias dengan ikut berjoged dan bergoyang pada saat peserta sedang menyanyi.  Untuk Kejuaraan menyanyi Juara I diraih KPKNL Parepare (A), Juara II KPKNL Palopo  dan Juara III KPKNL Parepare (B). (Emay Mayasari Kanwil DJKN Sulseltrabar)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini