Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
KPKNL Singkawang Gali Potensi Lelang di Pontianak
N/a
Rabu, 31 Juli 2013 pukul 11:31:54   |   1131 kali

Singkawang - Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Singkawang, Sujarwo secara berturut-turut pada Jumat, 19 Juli 2013 melaksanakan penggalian potensi lelang ke Kantor Wilayah Perusahaan Listrik Negara (PLN), Bank Tabungan Negara (BTN) dan Bank Danamon, yang seluruhnya berada di Kota Pontianak.

Maksud dari kegiatan tersebut adalah untuk menyampaikan informasi mengenai layanan lelang pada KPKNL Singkawang dan sekaligus menggali potensi lelang dari masing-masing instansi tersebut. Diharapkan dengan melalui kegiatan penggalian potensi lelang akan memberikan dampak positif di masa datang yang ditandai dengan meningkatnya frekuensi pelaksanaan lelang.

Dalam kunjungan di Kanwil PLN Pontianak, Sujarwo menawarkan untuk membantu penjualan aset barang bergerak milik PLN di Singkawang yang rusak berat atau tidak terpakai melalui lelang di KPKNL Singkawang.

Kunjungan selanjutnya dilakukan ke BTN dan diterima oleh Cucu Subagja, Pimpinan Cabang BTN Pontianak. Dalam kunjungannya, Sujarwo menawarkan Lelang Hak Tanggungan atas Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BTN yang berlokasi di Singkawang dan sudah dinyatakan macet.

Kunjungan berikutnya adalah ke Bank Danamon Pontianak dan bertemu langsung dengan Pimpinan Cabang Hartati Chandra. Pada pertemuan ini Sujarwo juga menawarkan untuk membantu melaksanakan penjualan aset kredit melalui lelang Hak Tanggungan terhadap aset Bank Danamon yang berada di Kota Singkawang.

Atas kunjungan yang di lakukan oleh KPKNL Singkawang, ketiga instansi menyambut positif terhadap penawaran kerja sama tersebut dan berjanji akan mendata aset-aset yang ada di Kota Singkawang, serta akan menginstruksikan kepada cabang masing-masing yang berada di Singkawang untuk berkoordinasi dengan KPKNL Singkawang.
(Penulis: M.R. KPKNL Singkawang)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini