Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Pelantikan, Pengukuhan dan Pelepasan Pejabat Eselon IV di Lingkungan Kantor Wilayah Riau, Sumbar, dan Kepri
N/a
Jum'at, 19 Juli 2013 pukul 11:08:05   |   1015 kali

Pekanbaru – Pada senin 08 Juli 2013, berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor Kep-19/KN/UP.11/2013 tanggal 28 Juni 2013 tentang Mutasi dan Pengukuhan Pejabat Eselon IV, diselenggarakan acara pelantikan 16 orang serta pengukuhan 11 orang pejabat  pejabat Eselon IV di lingkungan Kanwil DJKN Riau, Sumbar, dan Kepri. Bertempat di Aula Kantor Wilayah (Kanwil) Jalan Pepaya Nomor 77 Pekanbaru, acara berlangsung dengan khidmat diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, diikuti oleh seluruh pegawai yang hadir.

Dalam kata sambutannya, Lukman Effendi selaku Kepala Kanwil DJKN Riau, Sumbar, dan Kepri menyampaikan bahwa bagi yang dimutasikan agar membawa budaya kerja yang selama ini berjalan ke tempat yang baru dengan menitikberatkan pada Nilai-Nilai Kementerian Keuangan, yaitu bagaimana menciptakan suasana kinerja yang dapat mendorong setiap pegawai agar mampu mempunyai hasil kinerja yang baik dan berkerja sama membangun organisasi ini sehingga dapat menciptakan inovasi baru  yang turut menunjang capaian kinerja kantor di masa mendatang

Setelah pelantikan dan pengukuhan selesai dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan pelepasan pejabat eselon IV yang keluar dari kanwil  sebanyak 4 orang yaitu, Lydia Sari B Latief ke KPKNL Pekanbaru, Danny Hermanto ke Direktorat Hukum dan Humas DJKN, Ansar ke Kanwil DJKN Sumut dan Darmaita ke Kanwil DJKN Sumsel, Jambi, dan Bangka.

Suasana pelepasan menjadi mengharukan, pada saat Ansar menyampaikan pesan dan kesan bahwa selama 1 tahun 4 bulan 18 hari berada di Kanwil DJKN Riau, Sumbar, dan Kepri ini, hubungan kekerabatan yang dijalin antara sesama pegawai  sangat dekat dan harmonis.

Acara ditutup dengan ramah tamah dan  foto bersama keluarga besar Kanwil DJKN Riau, Sumbar, dan Kepri. (Tulisan: Rismaleni ; Foto: April M.H., editor: f3)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini