Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Kado Istimewa Prestasi KPKNL Banda Aceh
N/a
Senin, 19 November 2012 pukul 08:24:47   |   820 kali

Banda Aceh - Sebagai bentuk rasa syukur atas diraihnya prestasi peringkat pertama Kantor Pelayanan Percontohan (KPPc) di lingkungan DJKN pada Tingkat Kementerian Keuangan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Banda Aceh sekaligus memperingati HUT Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) yang ke-6, pada hari Rabu 7 November 2012 Kanwil I DJKN Banda Aceh dan KPKNL Banda Aceh mengadakan acara syukuran yang bertempat di lobi Kanwil I DJKN Banda Aceh. Acara dihadiri oleh seluruh pegawai, baik dari lingkungan Kanwil I maupun KPKNL Banda Aceh. Acara syukuran juga dihadiri oleh Kepala Kanwil Bea Cukai Sumatera Utara Hari Mulya dan Kepala Kanwil Perbendaharaan Aceh Achmad Syaifudin.


Dalam sambutannya, Kepala KPKNL Banda Aceh Surya Hadi menjelaskan sejarah awal keikutsertaan KPKNL Banda Aceh sebagai peserta lomba KPPc, baik Tingkat Unit Eselon I maupun Tingkat Kementerian Keuangan. Surya Hadi juga menyampaikan rasa terima kasih atas segala dukungan yang diberikan oleh Kepala Kanwil I DJKN dan seluruh jajaran, panitia persiapan, Tim IT KPKNL Banda Aceh, para stakeholders, dan terutama kepada seluruh pegawai KPKNL Banda Aceh. Harapan untuk menjadi yang terbaik dalam ajang perlombaan Penilaian KPPc Kementerian Keuangan telah terwujud, tetapi yang terpenting adalah effort untuk mempertahankan prestasi dan performa yang lebih baik.

          

Selanjutnya, Kepala Kanwil I DJKN Banda Aceh Ischak Ismail menyampaikan ucapan selamat kepada KPKNL Banda Aceh atas prestasi yang diraih. Ischak Ismail memberikan apresiasi, dengan keterbatasan fasilitas yang ada, jumlah Sumber Daya Manusia (SDM) yang terbatas, dan tantangan kinerja yang besar, KPKNL Banda Aceh tetap dapat menunjukkan dan mengembangkan keunggulannya. Ischak berharap agar prestasi yang telah diraih dapat menjadi motivasi untuk tetap memperbaiki diri dan senantiasa meningkatkan kinerja.  Pada kesempatan yang sama Ischak Ismail menyampaikan bahwa tanggal 1 November merupakan tanggal lahirnya DJKN. Dengan menginjak usia ke-6 tahun ini, DJKN diharapkan mampu lebih berperan dalam mengelola kekayaan negara.

     

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama. Prestasi KPKNL Banda Aceh menjadi kado istimewa bagi seluruh jajaran Kanwil I DJKN di ulang tahun Direktorat Jenderal Kekayaan Negara. Semoga bentuk rasa syukur yang sederhana ini semakin mempererat silaturahmi antar pegawai sekaligus motivasi untuk terus berprestasi. [artikel oleh : Neni/Foto oleh : Dedy – Kanwil I DJKN Banda Aceh]

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini