Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Sesditjen KN: Selamat Bertugas, Jaga Nama Baik DJKN
N/a
Senin, 26 November 2012 pukul 15:50:17   |   970 kali

Jakarta – Selasa, 20 November 2012, bertempat di aula lantai 5 Gedung Syafruddin Prawiranegara Kementerian Keuangan, Sekretaris Direktur Jenderal Kekayaan Negara (Sesditjen KN) Agus Rijanto Sedjati melantik dan mengambil sumpah 44 (empat puluh empat) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kantor Pusat DJKN dan Kantor Wilayah (Kanwil) VII DJKN Jakarta. Acara ini dihadiri oleh para pejabat Eselon II di lingkungan Kantor Pusat DJKN, Kepala Kanwil VII Jakarta Aminah, dan para pejabat eselon III Kantor Pusat serta para Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta I s.d. V. Para CPNS tersebut merupakan peserta yang telah lolos seleksi ujian penerimaan CPNS tahun 2010.


“Dalam bekerja sehari-hari, pegawai DJKN harus memahami visi DJKN, yaitu menjadi pengelola kekayaan negara, piutang negara, dan lelang yang profesional dan bertanggung jawab untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat, serta  bertanggung jawab terhadap pekerjaan dengan berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ungkap Sesditjen KN.

     

Sesditjen KN berharap para pegawai yang dilantik agar berpedoman pada Nilai-Nilai Kementerian Keuangan, yaitu Integritas, Profesionalisme, Sinergi, Pelayanan dan Kesempurnaan, dengan cara bertindak dengan baik dan benar, berkomitmen tinggi, membangun hubungan internal yang produktif dan harmonis, melayani stakeholders dengan tuntas dan aman, yang kesemuanya itu bermuara pada kualitas pelayanan yang prima dan demi perbaikan yang berkelanjutan dan terus menerus.


Sebelum mengakhiri arahannya, Sesditjen KN mengajak para hadirin untuk bersama-sama bekerja dengan penuh kedisiplinan, menunaikan amanah dengan baik dan benar serta bekerja untuk ibadah. “Selamat bertugas, jaga nama baik DJKN,” pesan Sekretaris DJKN. (Arifin/Dimas-Humas DJKN)

     

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini