Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Asistensi Penyusunan Laporan Keuangan Kanwil IV, V dan VI DJKN
N/a
Jum'at, 12 Maret 2010 pukul 11:22:53   |   2398 kali

Kegiatan Asistensi Penyusunan Laporan Keuangan Semester II/TA 2009 secara regional diselenggarakan di Tanjung Pesona, Pantai Rebo, Kabupaten Sungai Liat, Provinsi Bangka Belitung dari tanggal 01 s.d. 05 Februari 2010, diikuti oleh 40 orang peserta dari Kanwil IV Palembang, Kanwil V Bandar Lampung, Kanwil VI Serang serta  KPKNL di lingkup Kanwil IV, V dan VI DJKN.

Acara dibuka oleh Bapak Iskandar selaku Kepala Bagian Umum mewakili Kepala Kanwil IV DJKN Palembang, dengan harapan bahwa dengan adanya kegiatan ini, penyusunan laporan keuangan akan lebih terfokus sehingga akan dicapai percepatan dalam pelaporan dengan hasil laporan yang kualified, dan dapat dipertanggungjawabkan. Selanjutnya dalam pengarahan Tim Asistensi yang diwakili oleh Ibu Kusumawardhani menyampaikan tujuan kegiatan dimaksud yaitu untuk mempercepat penyelesaian penyatuan Laporan Keuangan di Tingkat Eselon I (DJKN) untuk disampaikan ke Kementerian Keuangan dan beberapa materi tambahan pada sesi awal (tentang Pelaksanaan perjalanan dinas dan rapat di luar kantor; dan hal yang terkait dengan TKPKN) dan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan  penyusunan laporan keuangan tingkat wilayah.

Pada akhir kegiatan penyusunan laporan keuangan ditutup dengan penandatanganan dan penyerahan buku Laporan Keuangan, Laporan BMN Tingkat Wilayah dan Laporan Keuangan dari masing-masing Kanwil kepada Tim Asistensi Penyusunan Laporan Keuangan. Kegiatan Asistensi Penyusunan Laporan Keuangan Semester II/TA 2009 secara resmi ditutup oleh Bapak Iskandar/Kepala Bagian Umum Kanwil IV Palembang dengan didahului oleh sepatah kata dari Bapak Syukur/Kepala KPKNL Pangkalpinang selaku Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Asistensi Penyusunan Laporan Keuangan Semester II TA 2009.

Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini