Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Direktur LMAN: Prinsip Dasar LMAN, Tidak Ada Yang Tidak Bisa
Jeaniva Thirza Tereshkova Najoan
Rabu, 07 Februari 2018 pukul 07:36:23   |   1221 kali

Manado - Di sela kunjungan kerja bersama anggota Badan Anggaran DPR RI, Direktur LMAN Rahayu Puspasari menyempatkan waktu bersilaturahmi dan audiensi dengan seluruh pegawai Kanwil DJKN Suluttenggomalut.

Audiensi digelar Jumat (2/1) di ruang rapat Kanwil DJKN Suluttenggomalut, GKN Manado Lantai 5 dan dihadiri oleh seluruh pegawai Kanwil DJKN Suluttenggomalut.

Kepala Kanwil DJKN Suluttenggomalut Ferdinan Lengkong dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Direktur LMAN. “Satu kebanggaan bagi kami bisa bersilaturahmi dengan Direktur LMAN. Selamat datang di Kota Tinutuan,” ujar Ferdinan.

Lebih lanjut, Ferdinan berharap agar seluruh pegawai Kanwil DJKN Suluttenggomalut dapat memahami tugas dan fungsi LMAN, karena secara tidak langsung ada hubungan kerja antara DJKN dan LMAN dari sisi pengelolaan BMN.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur LMAN, Rahayu Puspasari dalam paparannya menyampaikan profil BLU LMAN, Resources LMAN, Capaian LMAN: Financial Perspective dan Operational Perspective serta Landfunding. “Prinsip dasar LMAN, dalam LMAN tidak ada yang tidak bisa,” tegas Puspa panggilan akrab direktur LMAN yang juga pernah menjabat sebagai Tenaga pengkaji TPREKND ini.

Selanjutnya, Puspa mengatakan bahwa segala peraturan yang dibuat harus dilaksanakan oleh LMAN. Puspa juga menjelaskan tentang roadmap management asset dan asset solution dengan cara melakukan penguatan organisasi dan pengembangan teknologi informasi yang mendukung proses bisnis harus ditingkatkan. Aset-aset kelolaan baru akan menjadi fokus kelolaan LMAN dengan fokus untuk menjamin kesinambungan organisasi serta pengembangan jasa konsultasi (advisori) menjadi asset solution. “Hal ini dilakukan untuk penyelamatan aset negara dan kekayaan negara,” pungkasnya, menutup kegiatan audiensi. (Tim KIHI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini